Monday 29th of April 2024

Link Nonton Drama Jepang Malice (2023) SUB INDO Full Episode 1-8, Investigasi Pembunuhan Rektor Universitas di Sebuah Apartement

×

Link Nonton Drama Jepang Malice (2023) SUB INDO Full Episode 1-8, Investigasi Pembunuhan Rektor Universitas di Sebuah Apartement

--

ASCOMAXX.com – Drama yang mengangkat cerita tentang detektif atau investigasi tidak kalah populer dibandingkan dengan tema romansa. Alur cerita yang mengandung misteri dan teka-teki merupakan daya tarik tersendiri yang menjadikan drama seperti ini disukai.

Terlebih lagi jika dramanya banyak mengandung plot twist cerdas yang mengejutkan, dijamin penonton tidak akan bosan dibuatnya. Nah ada drama seruoa berjudul Malice (2023)


Kali ini akan kami bahas mengenai Link Nonton Drama Jepang Malice (2023) SUB INDO Full Episode 1-8 yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu baca disini ya.

Baca juga: Nonton Film India O Saathiya (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Arjun dan Keerthi Menghadari Badai Cinta!

Baca juga: Link Nonton Drama China The Nest (2023) Full Episode 1-41 Sub Indo Romansa Dalam Perang Melawan Jepang di Manchukuo

Baca juga: Nonton Drama Filipina Secret Campus (2023) Episode 4 SUB INDO, Hasrat Clea yang Masih Tak Terbendung

Drama resmi “MALICE” ini telah tayang dan diproduksi oleh U-NEXT, sebuah situs streaming yang berada di Jepang, series in di bintangi  oleh Kento Hayashi, Rin Takanashi dan juga Ryuta Sato. Series ini telah tayang mulai 14 September 2023 kemarin.

Drama Jepang punya banyak genre yang gak melulu soal percintaan tapi juga genre-genre seperti slice of life, komedi, horor, fantasi, hingga genre detektif yang bikin penonton berpikir keras. 

Drama Jepang atau yang juga dikenal sebagai "dorama" telah menjadi salah satu genre populer dalam industri hiburan di Jepang dan juga di seluruh dunia. Drama Jepang menawarkan berbagai genre mulai dari drama keluarga, percintaan, misteri, thriller, hingga drama sejarah yang didasarkan pada kisah nyata.

Sumber:

UPDATE TERBARU