Saturday 20th of April 2024

Bocoran Drama Thailand The Wife (Sang istri) Episode 15 Ornin Menyetujui Permintaan Aniroot Untuk Membantunya Bercerai Dengan Sang Istri

×

Bocoran Drama Thailand The Wife  (Sang istri) Episode 15 Ornin Menyetujui Permintaan Aniroot Untuk Membantunya Bercerai Dengan Sang Istri

--

Drama merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Bocoran Drama Thailand The Wife (Sang istri) Episode 15

Ornin adalah perempuan yang secara terang-terangan masuk ke kehidupan mereka berdua. Kini setelah mereka tinggal dalam satu rumah, kelakukan busuk sang dokter dan selingkuhannya makin bikin greget.


Di sisi lain tekanan pada mental Aniroot dari Ornin membuatnya tak bisa berpikir jernih sehingga nekat membahayakan naywanya sendiri dan membuat sang suami turun tangan mengancam selingkuhannya. Kali ini Aniroot nekat mengancam sang istri untuk bercerai dengan memanfaatkan kelemahan keluarga Wikanda.

Tak hanya itu ia juga meminta sang selingkuhan untuk melakukan aksi dalam membantunya bercerai dengan sang istri. Ornin pun menyetujui permintaan Aniroot ini.

Baca juga: Link Baca Komik Records of the Swordsman Scholar Chapter 53 Bahasa Indonesia, Pertentangan Dengan Aliansi Murim

Baca juga: Sinopsis Manhwa Records of the Swordsman Scholar Sajikan Kisah Woon Hyun, Pelajar Dengan Kekuatan Luar Biasa di Murim

Baca juga: Baca Webtoon Records of the Swordsman Scholar Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Aksi Bela Diri Saeguk

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini tanpa perlu bersusah payah jika ingin menontonnya karena drama ini sudah tersedia di situs streaming online yang bisa kamu akses kapan saja secara gratis.

KLIK LINK NONTON WE TV

KLIK LINK NONTON YOUTUBE

Bagaimana menarik bukan? Jika kamu berminat menonton drama Thailand terbaru The Wife (Sang istri) episode 15 jangan lupa berikan penilaianmu di kolom komentar di bawah ini, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU