Tuesday 16th of April 2024

Sinopsis Manhwa Records of the Swordsman Scholar Sajikan Kisah Woon Hyun, Pelajar Dengan Kekuatan Luar Biasa di Murim

×

Sinopsis Manhwa Records of the Swordsman Scholar Sajikan Kisah Woon Hyun, Pelajar Dengan Kekuatan Luar Biasa di Murim

--

ASCOMAXX.com – Kabar baik bagi para penggemar serial komik, kali ini akan disampaikan informasi terbaru mengenai sinopsis komik Records of the Swordsman Scholar full chapter bahasa Indonesia. Jika kamu penasaran, langsung saja cekidot.

Records of the Swordsman Scholar adalah komik hasil karya Choe Hyun-woo (최현우), Jehaeng Musang (제행무상) dengan judul lain 학사검전, Экзамен на учёного, 學士劍傳.


Nah, jika kamu sedang mencari informasi lengkapnya mengenai komik manhwa tersebut dapat selengkapnya simak pembahasan di artikel berikut ini untuk bisa mengetahui garis besar cerita yang ditampilkannya.

Baca juga: Baca Manhwa Bought By The Demon Lord Before The Ending Chapter 7 Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Spoiler Manhwa Bought By The Demon Lord Before The Ending Chapter 7, Camila Bikin Hana Gagal Fokus

Baca juga: Link Baca Manhwa Bought By The Demon Lord Before The Ending Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Pahlawan yang Bosan Berbuat Baik

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik tak hanya identik dengan Jepang seperti dulu. Kini sudah ada banyak negara yang mampu menerbitkan komik bagus, seperti Korea Selatan.

Komik Records of the Swordsman Scholar menjadi salah satu manhwa yang hadir di tahun 2022 ini. Mengusung genre aksi fantasi, komik satu ini juga memberikan gambaran kisah tentang drama petualangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU