Thursday 25th of April 2024

Nonton Drama The Wife (Sang istri) Episode 15 Sub Indo, Aniroot Jebak Kakek Wikanda Dengan Kasus Korupsi

×

Nonton Drama The Wife  (Sang istri) Episode 15 Sub Indo, Aniroot Jebak Kakek Wikanda Dengan Kasus Korupsi

--

Sesuai jadwal updatenya drama yang satu ini akan merilis episode terbarunya setiap hari Rabu dan Kamis malam hari waktu Indonesia. Jikalau kamu ingin menonton episode 15 kali ini maka pastikan kamu menontonnya pada hari ini Rabu 25 Januari 2023 di situs berikut.

The Wife atau Sang Istri menjadi drama yang rilis pada 14 Desember 2022 di WeTV hasil garapan dari sutradara Nui Suttasit dan naskahnya ditulis oleh Ying Wanwipa Samngamjam ini adalah adaptasi dari novel hits.


Baca juga: Spoiler Drama BL Never Let Me Go Episode 7, Nuengdiao Inginkan Berkencan di Pulau!

Baca juga: Nonton Drama Korea Brain Works (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Ha-Ru Terus Mengintai Myung Se

Baca juga: Sinopsis CDrama Viva Femina (2023) Kisah Persahabatan Para Wanita yang Disatukan Oleh Perbedaan Sifat

Bocoran The Wife (Sang istri) Episode 15

Ornin adalah perempuan yang secara terang-terangan masuk ke kehidupan mereka berdua. Kini setelah mereka tinggal dalam satu rumah, kelakukan busuk sang dokter dan selingkuhannya makin bikin greget.

Di sisi lain tekanan pada mental Aniroot dari Ornin membuatnya tak bisa berpikir jernih sehingga nekat membahayakan naywanya sendiri dan membuat sang suami turun tangan mengancam selingkuhannya. Kali ini Aniroot nekat mengancam sang istri untuk bercerai dengan memanfaatkan kelemahan keluarga Wikanda.

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini tanpa perlu bersusah payah jika ingin menontonnya karena drama ini sudah tersedia di situs streaming online yang bisa kamu akses kapan saja secara gratis.

KLIK LINK NONTON WE TV

KLIK LINK NONTON YOUTUBE

Sekian link nonton dan bocoran cerita dari drama Thailand terbaru yang seru banget yakni The Wife (Sang istri) Episode 15 Sub Indo yang dapat kami sampaikan padamu melalui artikel kali ini. Apakah kamu merasa terhibur? 

Sumber:

UPDATE TERBARU