Thursday 2nd of May 2024

Link Nonton Drama China Back to Seventeen (2023) Episode 20 SUB INDO, Kejutan Spesial Ulang Tahun Xu Yang!

×

Link Nonton Drama China Back to Seventeen (2023) Episode 20 SUB INDO, Kejutan Spesial Ulang Tahun Xu Yang!

--

ASCOMAXX.com - Drama China yang hadir dengan kisah romantis kali ini adalah Back to Seventeen (2023). Kalian para penggemar Drachin, berikut akan kami bagikan link nonton untuk episode 20 terbarunya yang bisa kalian simak. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: Final! Nonton Drama Vivant (2023) Episode 1-10 Subtitle Indo, Perjuangan di Gunung Pasir yang Menggemparkan!

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama Sunshine by My Side (2023) Episode 36 SUB INDO, Akhir Kisah Sheng Yang dan Jian Bing

Baca juga: END! Link Nonton Drama Jepang Vivant (2023) Episode 10 Subtitle Indonesia, Akhir yang Sangat Menegangkan!

Drama China Back to Seventeen ini secara garis besar mengisahkan tentang gadis berusia 27 tahun, Zhong Xiao Xiao, menjalani kehidupan biasa dan sibuk. Pada reuni kelas, dia ingin memberikan rekaman DV masa mudanya kepada Xu Yang, kekasihnya, tetapi saat DV dinyalakan, dia kembali ke usia 17 tahun.

Nonton Drama Back to Seventeen (2023) Episode 20

Naksir Zhong Xiao Xiao, Xu Yang, sangat dingin. Pengganggu akademis ketika dia masih mahasiswa, dan dia sering memancarkan temperamen dingin yang menolak berada ribuan mil jauhnya.

Hal yang membuat Zhong Xiao Xiao lebih terpuruk dibandingkan kembali ke usia 17 tahun adalah waktunya yang sering melonjak secara tiba-tiba.

Sumber:

UPDATE TERBARU