Sunday 19th of May 2024

Rekomendasi Warna Lipstik Purbasari Untuk Bibir Hitam, Cocok Juga Dipakai Sama Kawula Muda!

×

Rekomendasi Warna Lipstik Purbasari Untuk Bibir Hitam, Cocok Juga Dipakai Sama Kawula Muda!

--

ASCOMAXX.com – Banyak perempuan merasa tidak percaya diri dengan bibir hitam yang dimiliki. Penyebab bibir hitam sendiri sebetulnya banyak, salah satunya adalah karena bibir sering terkena sinar UV sehingga kulit bibir mengalami hiperpigmentasi. 

Nah, jika kamu memiliki bibir cenderung hitam, sebetulnya tak ada alasan untuk tak tampil cantik. Pasalnya, kamu bisa mengatasi masalah ini dengan pilihan warna lipstik yang cocok.


Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Rekomendasi Warna Lipstik Purbasari Untuk Bibir Hitam yang akan kami sampaikan di bawah ini. Silahkan kamu baca sampai selesai ya.

Baca juga: Daftar Warna Lipstik Maybelline Superstay Matte Ink Untuk Kulit Sawo Matang, Pas Buat Acara Formal dan Non Formal

Baca juga: Rekomendasi Produk Lipstik Wardah Warna Natural Untuk Tampilan Wajah Lebih Muda, Pilihlah Sesuai dengan Kulit Wajahmu!

Baca juga: Tips Buka Toko Madura Agar Ramai Diserbu Pembeli, Siapkan Modal Segini dan Catat Triknya

Jika berbicara soal kosmetik, nama Purbasari pasti sudah tidak asing lagi. Ya, merek yang satu ini sudah sangat terkenal di pasaran. Jadi salah satu merek kosmetik yang kini digandrungi oleh para kaum hawa, salah satu produk yang laris di pasaran selain produk lulur yaitu lipstik.

Bibir yang hitam memang terkadang menggangu penampilan kita. Namun, memakai lipstik tentu bisa menyamarkan warna gelap pada bibir. Sayangnya, tidak semua lipstik bisa memberikan pigmentasi yang baik pada bibir hitam.

Rekomendasi Warna Lipstik Purbasari Untuk Bibir Hitam

1. Lipstik Purbasari No. 90

Sumber:

UPDATE TERBARU