Saturday 20th of April 2024

Link Nonton Anime Ayakashi Triangle Episode 3 Sub Indo yang Baru Rilis, Saksikan Gratis di Sini

×

Link Nonton Anime Ayakashi Triangle Episode 3 Sub Indo yang Baru Rilis, Saksikan Gratis di Sini

--

Link Nonton Anime Ayakashi Triangle Episode 3 Sub Indo

Matsuri Kazamaki dan Suzu Kanade menemukan seekor kucing putih yang bisa berbicara bernama Shirogane, mereka tidak menyadari bahwa kucing itu adalah ayakashi berusia empat ratus tahun yang dikenal sebagai "Raja Ayakashi".

Shirogane bersikeras untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan dengan melahap Suzu, tetapi Matsuri mencoba menyelamatkannya dengan menyegel kekuatan Shirogane sebagai gantinya ia berubah menjadi seorang gadis.


Matsuri bersumpah untuk melindungi Suzu dari bahaya. Sementara itu, Suzu harus mengatasi perasaan romantisnya terhadap Matsuri sekarang karena dia bukan lagi seorang anak laki-laki.

Baca juga: Link Baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 6 Bahasa Indonesia, Grand Duke Ternuge Cassian Kecewa Dengan Arne

Baca juga: Spoiler Drama BL Never Let Me Go Episode 7, Nuengdiao Inginkan Berkencan di Pulau!

Baca juga: Spoiler Manhwa The Dilettante Chapter 19, Parenti yang Mulai Terbuka dengan Hana Lee

Matsuri meminta Suzu untuk menjadikannya pacarnya sehingga dia bisa melindunginya dari Ayakashi yang jahat dengan tetap berada di dekatnya.

Menggunakan Suzu sebagai penyamarannya, Shirogane menipu Matsuri dan mencuri gulungan itu darinya saat dia sedang mandi.

Untuk menonton anime yang satu ini kamu bisa melakukan streaming anime ini secara legal dengan subtitle Indonesia pada link di bawah ini.

animesia.biz.id/2022/01/ayakashi-triangle.html

anoboy.bar/anime/ayakashi-triangle

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini yang membahas tentang link nonton anime Ayakashi Triangle episode 3 sub Indol. Semoga bisa membantu menjawab pertanyaan kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU