Wednesday 8th of May 2024

Spoiler Manhwa Dr. Player Chapter 61, Waduh! Raymond Nantang Beast Tanpa Pikir Panjang

×

Spoiler Manhwa Dr. Player Chapter 61, Waduh! Raymond Nantang Beast Tanpa Pikir Panjang

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa Dr. Player chapter 61 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa Taming the Corrupted Chapter 28 Bahasa Indonesia, Mencari Dokter Terhebat

Baca juga: Spoiler Manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 25, Ending Maker yang Susah Diprediksi

Baca juga: Daftar Komik Manhwa Romance Paling Sedih, Kisahnya Mengharukan Bikin Baper!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Salah satu manhwa yang kami rekomendasikan adalah Dr. Player. Manhwa Dr. Player sendiri merupakan manhwa dengan genre aksi, petualangan, fantasi, dan medis. Manhwa tersebut merupakan manhwa rilis terbaru dan masih ongoing.

Diketahui jika manhwa Dr. Player adalah karangan dari penulis Yuin dan ilustrator Rico Daram (Soymedia). Manhwa tersebut juga memiliki judul lainnya dalam bahasa Korea yaitu 닥터 플레이어 dan menggunakan grafis shounen.

Sumber:

UPDATE TERBARU