Wednesday 15th of May 2024

Daftar Komik Manhwa Romance Paling Sedih, Kisahnya Mengharukan Bikin Baper!

×

Daftar Komik Manhwa Romance Paling Sedih, Kisahnya Mengharukan Bikin Baper!

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa romance manjadi salah satu bacaan yang paling banyak dicari. Para pembaca komik dengan genre tersebut pasti langsung merasuk dengan karakter yang ditampilkan. Berikut ini adalah daftar komik romance manhwa paling sedih yang bikin baper.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Komik adalah bentuk seni naratif yang menggabungkan teks dan gambar untuk menceritakan cerita atau menyampaikan pesan. Biasanya, komik terdiri dari rangkaian panel-panel yang berisi ilustrasi atau gambar, yang disertai dengan dialog, narasi, atau kata-kata yang mendukung alur cerita.

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Non Refundable Alpha, Cinta Masa Lalu yang Bersemi Kembali

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Is There No Goddess in My College? Kisah Chang-Wook yang Menyinmpan Rahasia Gadis di Kampus

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Leveling Up By Killing Gods, Perlawanan Seorang Pemuda dengan Makhluk Aneh

Genre komik mengacu pada kategori atau jenis cerita yang dapat ditemui dalam karya-karya komik. Setiap genre menawarkan tema, suasana, dan elemen cerita yang khas. Beberapa genre komik yang umum termasuk romantis.

Komik romantis fokus pada hubungan dan percintaan antar karakter. Mereka menggambarkan kisah cinta dan romantika. Genre romance saat ini menjadi salah satu genre yang banyak dinantikan dan dicari oleh para penggemar. 

Komik Manhwa Romance Paling Sedih

1. Utopia (Neuk Dae Sam)

Manhwa ini menceritakan kisah dua remaja yang saling bertemu saat menghadapi kesulitan fisik dan mental dalam hidup mereka.

Jae Gal Neuk mengalami tragedi saat kehilangan orang tuanya dalam kecelakaan dan mengalami cedera yang parah. Namun, saat dia bertemu Hwang Sam, hidup mereka mulai berubah. Cerita ini berkembang menjadi kisah romansa yang penuh emosi.

2. Diamond Dust

Manhwa ini mengikuti kehidupan Hyerin, seorang pemain piano yang mencapai kesuksesan melalui latihan yang keras, tetapi mengalami kecelakaan traumatis yang mengakibatkan cedera tangan yang menghancurkan kariernya.

Saat dia bertemu dengan Joo Won, seorang musisi indie yang juga memiliki masalah kesehatan, cerita romantis yang mengharukan pun dimulai.

Sumber:

UPDATE TERBARU