Sunday 19th of May 2024

Resep Cara Membuat Bubur Kacang Hijau Untuk 25 Porsi, Butuh Kacang Hijau Berapa Kg?

×

Resep Cara Membuat Bubur Kacang Hijau Untuk 25 Porsi, Butuh Kacang Hijau Berapa Kg?

--

ASCOMAXX.com – Mau membuat bubur kacang hojau untuk 25 porsi? Resep bubur kacang hijau dengan kuah susu mejadi salah satu alternatif untuk kalian yang mungkin tidak suka santan nih. Yuk intip bagaimana cara mebuat bubur kacang hijau kuah susu berikut ini.

Apakah kalian pecinta bubur kacang hijau? Jika kalian menyukai bubur kacang hijau kalian sedang berada di artikel yang sangat tepat. Kami akan memberikan resep bubur kacang hijau yang dijamin lembut tanpa ada sisa sisa kacang hijau yang keras saat dimakan.


Sebenarnya kita semua bisa membeli bubur kacang hijau di pasar atau di mana saja sekitar rumah kita dengan harga yang cukup terjangkau. Namun, alangkah lebih mantap dan higenis jika kita memembuatnya sendiri bukan.

Baca juga: Resep Membuat Lontong Sayur Untuk 50 Porsi, Berasnya Berapa Kg? Takaran Pas Nggak Kurang!

Baca juga: Olahan 1 Kg Ayam Suwir Untuk Berapa Porsi Sih? Gini Cara Membaginya Biar Jadi Banyak

Baca juga: 1 Kg Ayam Fillet Untuk Berapa Porsi? Begini Cara Menghitungnya Biar Lebih Hemat dan Tetap Proporsional

Selain terjaga kehigenisannya kita juga bisa menyesuaikan dengan rasa dan tekstur yang kita inginkan. Misalnya kita ingin bubur kacang hijau yang kental dan juga manis, atau bisa juga megurangi rasa manis dan lain sebagainya. Semua bisa kita sesuaikan sesuai dnegan selera kita masing –masing.

Ada berbagai cara dan jenis membuat bubur kacang hijau. Nah, kali ini kami akan memberikan resep bahan – bahan dan cara untuk membuat bubur kacang hijau dengan menggunakan kuah susu. Wah pasti lebih creamy dan yummy.

Sumber:

UPDATE TERBARU