Sunday 19th of May 2024

Nonton Anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru Episode 12 Sub Indo, Ternyata Ini Dalang di Balik Misteri Sekolah Sihir Kimberly

×

Nonton Anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru Episode 12 Sub Indo, Ternyata Ini Dalang di Balik Misteri Sekolah Sihir Kimberly

--

Sinopsis Anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru

Nanatsu no Maken ga Shihai suru secara umum mengisahkan mengenai acara dimana setiap tahun, mekarnya bunga musim semi menandakan masuknya siswa baru ke sekolah sihir bergengsi Kimberly.

Dimana upacara penyambutan ini menyambut para siswa baru di sekolah ini. Di Sekolah Sihir Kimberly, hingga kelulusan, setidaknya ada 20% siswa yang hilang atau mati.


Insiden ini disebut ditelan oleh iblis. Di antara mereka ada, seorang anak laki-laki berjubah hitam dengan tongkat putih dan pedang yang diikat di pinggulnya, bernama Oliver Horn.

Oliver yang misterius, awalnya tidak begitu peduli dengan keadaan sekitar, tetapi itu berubah seiring berjalannya waktu dan ia menjadi tertarik saat dia melihat seorang gadis aneh yang membawa pedang Jepang.

Sejak upacara masuk dan seterusnya, Oliver menyadari bahwa tidak semua seperti yang terlihat di Kimberly, karena kemunculan labirin, monster, dan ancaman lainnya membahayakan siswa baru. Lantas apa yang akan ia lakukan utnuk mengatasi hal ini?

Baca juga: Nonton Film Pendek Carl's Date (2023) Sub Indo Full Movie 1080p Persembahan Pixar yang Jadi Pembuka Elemental

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Dilek Tasi (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Nonton Series The Sexy Doctor is Mine 2 (2023) Episode 1 Full HD 1080p Gratis, Hubungan Anya Geraldin dengan Omar Daniel yang Berlanjut!

Nonton Anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru Episode 12 Sub Indo

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU