Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Retribution (2023), Aksi Seru dan Menegangkan Liam Nesson Cari Motif Pelaku Teror Bom Dalam Jok Mobil

×

Sinopsis Film Retribution (2023), Aksi Seru dan Menegangkan Liam Nesson Cari Motif Pelaku Teror Bom Dalam Jok Mobil

--

Penonton akan menyaksikan bagaimana Matt yang mencoba menyelamatkan kedua anaknya di sepanjang perjalanan yang mencekam tersebut. Adegan demi adegan menegangkan akan terjadi di dalam mobil.

Sinopsis Film Retribution (2023)

Seorang pengebom misterius telah berhasil masuk ke dalam mobil mereka, dan jika Matt keluar dari mobil, bom yang terletak di bawah kursi pengemudi akan meledak. Matt Turner, beserta putra dan putrinya, terperangkap dalam kendaraan yang berubah menjadi penjara bergerak bagi mereka.


Baca juga: Link Nonton Film Fallen Leaves (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P, Membangun Hubungan Cinta Berbeda Kepribadian dan Kebiasaan

Baca juga: Nonton Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri (2023) Full HD 1080p, Aksi Horror Penyelamatan di Desa Remutuk!

Baca juga: Link Nonton Film Outlaw Johnny Black (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P, Aksi Kocak dan Seru Michael Jai Jadi Penembak Jitu

Mereka terpaksa harus tetap berada di dalam mobil, menghadapi ketegangan yang luar biasa, dan berusaha mengungkap identitas pengebom sebelum waktu berakhir. Dalam perburuan melawan waktu yang tak terhindarkan ini, Liam Neeson dihadapkan pada tantangan yang sangat besar.

Itulah tadi sekilas mengenai Sinopsis Film Retribution (2023), Aksi Seru dan Menegangkan Liam Nesson Cari Motif Pelaku Teror Bom! yang bisa kami bahas disini. Apa kamu tertarik menonton film ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU