Thursday 2nd of May 2024

Nonton Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri (2023) Full HD 1080p, Aksi Horror Penyelamatan di Desa Remutuk!

×

Nonton Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri (2023) Full HD 1080p, Aksi Horror Penyelamatan di Desa Remutuk!

--

ASCOMAXX.com - Film bioskop tanah air yang akan segera  tayang dan hadir adalah Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri (2023). Film yang mengusung genre horor ini begitu dinantikan oleh para penggemar. Berikut akan kaami bagikan link nonton untuk full HD movie-nya.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri adalah sebuah film horor Indonesia yang dijadwalkan tayang dan dirilis pada tahun 2023. Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yang berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati.

Baca juga: Link Nonton Film Huling Sayaw (2023) Sub Indo Full Movie HD Gratis, Pergaulan Bebas Bikin Kehidupan Remaja Ini Rusak

Baca juga: Nonton Film Jomblo Fi Sabilillah (2023) Full Movie Kualitas HD 1080p Gratis! Tayang 14 September 2023

Baca juga: Link Nonton Film Korea Mimang (2023) SUB INDO Full Movie 1080HD, Pertemuan Kembali dengan Sang Mantan di Halte Bus

Film ini Disutradarai oleh Anggy Umbara dan diproduksi oleh Unlimited Production. Para pemeran utama dalam film ini antara lain Natasha Wilona, Acha Septriasa, Ratu Felisha, Marsha Aruan, Giulio Parengkuan, Pritt Timothy, Jajang C. Noer, Nadya Alma, dan Ence Bagus.

Ringkasan Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri

Film ini mengisahkan tentang Siena (diperankan oleh Natasha Wilona), seorang gadis yang memiliki kemampuan untuk melihat tanda-tanda kematian seseorang seperti yang terjadi pada film sebelumnya. Kemampuan ini membuat Siena merasa depresi dan trauma.

Sehingga dia memutuskan untuk mencari bantuan dari seorang psikiater untuk mengatasi masalahnya. Kemudian, Siena memutuskan untuk menggunakan kemampuannya untuk membantu orang-orang yang membutuhkan, terutama dalam hal yang terkait dengan kemampuannya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU