Wednesday 12th of June 2024

Link Nonton Drama China My Journey To You Episode 18 Sub Indo Yun Weishan Jalani Hukuman Dari Kaisar Pedang, Si Kembar Was-Was

×

Link Nonton Drama China My Journey To You Episode 18 Sub Indo Yun Weishan Jalani Hukuman Dari Kaisar Pedang, Si Kembar Was-Was

--

Sinopsis My Journey to You (2023)

Secara garis besar drama My Journey to You (2023) ini mengisahkan tentang seorang putra pemberontak Gong Zi Yu dan mata-mata Yun Wei Shan, yang merindukan kebebasannya.

Gong Zi Yu kehilangan ayah dan saudara laki-lakinya dalam semalam. Ia lalu diangkat sebagai kepala keluarga tetapi segera menyadari bahwa kekuatan ini membawanya ke dalam situasi berbahaya.


Di sini Yun Wei Shan dikirim kepadanya sebagai agen tidur dan sekarang dia harus memilih antara kebebasan dan cinta. Guna menyaksikan link nonton drama China My Journey to You, klik link nonton resmi dari iQIYI yang tersedia di bawah ini.

Jadwal Tayang Drama China My Journey to You (2023) Episode 18

Serial drama China My Journey to You memiliki genre romance, wuxia dan fantasy. Sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, My Journey to You akan merilis episode terbaru pada 15 September 2023 di iQiyi. Segera pasang alarm sekarang biar tak ketinggalan! 

Baca juga: Nonton Drama Thailand Dangerous Romance (2023) Episode 5 Sub Indonesia, Kebersamaan Sailom dengan Kang

Baca juga: Link Nonton Drama BL Taikan Yoho (2023) Episode 6 Sub Indo, Yoh Datang Ke Apartemen Man-san Untuk Bikin Manga Berdua

Baca juga: Nonton Drama Jepang BL Taikan Yoho (2023) Episode 5 SUB INDO, Modus Man-san Deketin Yoh

Nonton Drama China My Journey to You Episode 18 Sub Indo 

Sebelumnya, perebutan tanaman yang bisa mengendalikan hati manusia masih berlangsung sengit. Ini bisa berbahaya jika disalah gunakan. Kali ini si kembar mengunjungi Yun Weishang yang menjalani hukuman dari Kaisar pedang memtik teratai. 

Nah, untuk menontonnya kamu bisa menontonnya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini atau bisa juga mencarinya langsung melalui browsermu dengan mengetikkan judul, drama tersebut.

Untuk menyaksikan drama ini, berikut adalah link yang bisa kamu pergunakan:

KLIK DISINI

Tidak hanya dengan cara diatas. Kamu juga bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi telegram atau dengan menggunakan beberapa situs - situs seperti drakorindo, dramacute, inidramaku, dan lain sebagainya.

Sekian update mengenai link nonton drama china My Journey to You Episode 18 sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan drama tersebut melalui platform streaming drama online.

Sumber:

UPDATE TERBARU