Monday 29th of April 2024

Nonton Drama Jepang BL Taikan Yoho (2023) Episode 5 SUB INDO, Modus Man-san Deketin Yoh

×

Nonton Drama Jepang BL Taikan Yoho (2023) Episode 5 SUB INDO, Modus Man-san Deketin Yoh

--

ASCOMAXX.com – Drama Taikan Yoho (2023) kali ini semakin seru saja ceritanya, yang mana drama ini membawa tema Boys Love yang sangat di gemari  oleh kaum perempuan. Nah drama BL ini masih ongoing hingga saat ini setelah di tayangkan pada 11 Agustus silam.

Drama Jepang Taikan Yoho (2023) mengusung genre romance, yang memiliki judul lain, My Personal Weatherman, Taikan Yohou, dan たいかんよほう. Drama satu ini disutradarai dan ditulis langsuung oleh Funabiki Shinju dan juga Kato Ayaka.


Pada kesempatan ini akan kami sampaikan mengenai Nonton Drama Jepang BL Taikan Yoho (2023) Episode 5 SUB INDO yang akan kami bahas disini. 

Baca juga: Download Naskah-Naskah Drama Pendek Untuk 5 Orang Bahasa Inggris Berbagai Tema dan Artinya

Baca juga: Nonton Drama BL Taiwan You Are Mine (2023) Episode 1 Sub Indo, Terkena Tipu Daya Pak Bos

Baca juga: Sinopsis Drama Filipina Fractured (2023), Kisah Sekelompok Influencer yang Tersesat di Sebuah Resor Misterius

Meskipun masih banyak penggemar BL diluar sana yang masih belum terlalu menyukai drama BL dari jepang,bahkan penggemar yang telah lama mengenal BL sekalipun, dibandingkan dengan BL dari Thailand dan Korea yang saat ini sedang sangat banyak diproduksi. namun BL Jepang bisa kamu nikmati di platform streaming, kamu bisa lihat detail dari drama yang satu ini disini :

Native Title: 体感予報
Also Known As: My Personal Weatherman , Taikan Yohou , たいかんよほう
Screenwriter & Director: Funabiki Shinju
Director: Kato Ayaka
Screenwriter: Takahashi Natsuki
Genres: Romance, Drama

Drama ini memiliki total 8 episode dengan durasi tayang 24 menit setiap Jumat melalui saluran MBS. Kalian pencinta drama, tentu Taikan Yoho (2023) bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU