Tuesday 14th of May 2024

Nonton Drama Jepang BL Taikan Yoho (2023) Episode 5 SUB INDO, Modus Man-san Deketin Yoh

×

Nonton Drama Jepang BL Taikan Yoho (2023) Episode 5 SUB INDO, Modus Man-san Deketin Yoh

--

Nonton Drama Jepang BL Taikan Yoho (2023) Episode 5 SUB INDO

Yoh (Atsuko Masuko) diliputi kesedihan setelah diberitahu bahwa manganya telah dihentikan. Segasaki (Kohei Higuchi) , yang mau tidak mau merawatnya, mendedikasikan dirinya untuk perawatannya, tapi Yo bingung dengan kebaikannya yang tidak biasa.

Sementara itu, Man-san (Sayuri Matsumura) mendekati Yoh dengan dalih untuk bahas pekerjaan paruh waktu. Padaghal idenya adalah untuk menghabiskan malam bersama dan membuat manga dengan Segasaki dan Yoh sebagai modelnya. 


Baca juga: Jadwal Tayang Drama Turki Yargi Season 3 Full Epsode Sub Indo, Menjadi Kejutan Luar Biasa Bagi Para Penggemar

Baca juga: Link Nonton Drama China Forever Love (2023) Sub Indo Full Episode 1-30, Perjuangan Membantu Sang Pujaan Hati

Baca juga: Link Nonton Film Dicks: The Musical (2023) Full Movie Sub Indo, Rival Bisnis Kembar Identik yang Bersatu Agar Orang Tua Rujuk Kembali!

Untuk menonton episode 5, silahkan kamu tuju saja link nonton nya yang berada disamping dengan langsung tekan saja >>> KLIK NONTON DISINI

Usai sudah bahasan kami kali ini mengenai Nonton Drama Jepang BL Taikan Yoho (2023) Episode 5 SUB INDO yang bisa kami sampiakan di atas. Selamat menonton ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU