Tuesday 21st of May 2024

Lirik Lagu Dangdut Terajana - Rhoma Irama, Pernah Jadi Soundtrack Sinetron yang Diperankan Ramzi dan Tia Ivanka

×

Lirik Lagu Dangdut Terajana - Rhoma Irama, Pernah Jadi Soundtrack Sinetron yang Diperankan Ramzi dan Tia Ivanka

--

ASCOMAXX.com – Sepanjang kariernya dalam dunia musik, Rhoma sudah menjadi penyanyi, gitaris, dan juga musisi sekaligus. Selain itu, ia juga mulai mendirikan band. Nah salah satu lagu ciptaannya yang paling terkenal adalah lagu Terajana yang rilis tahun 1970 silam.

Kini akan kami berikan informasi mengenai Lirik Lagu Dangdut Terajana - Rhoma Irama yang bakal kami sampaikan disini. Silahkan kamu simak pembahasannya disini ya.


Dalam catatan sejarah dunia musik tanah air, Rhoma pernah memperoleh 11 Golden Record dari kaset-kasetnya. Karena hal ini dia di juluki Raja Dangdut.

Baca juga: Tisu Berdarah Prank Viral, Kirimkan Gambar Seperti Muntah Darah!

Baca juga: Kumpulan Foto Cowok Pagar Nusa Keren, Gerakan Kuda-kuda Bisa Jadi Pembelajaran!

Baca juga: Cara Menentukan Desain Atap Rumah yang Tepat dan Cocok, Penting Dikethaui! Bikin Rumah Jadi Makin Menawan

Lagu beliau juga pernah di jadikan soundtrack sinetron dengan judul yang sama , Terajana adalah sebuah Sinetron ditayangkan pada Jum'at, 21 Januari 2005 hingga Jum'at, 22 Juli 2005 setiap Jum'at pukul 19:00-20:00 WIB di Indosiar. Diperankan Tia Ivanka dan Ramzi diproduksi Multivision Plus.

Sinetron ini menceritakan tentang TERA adalah anak gadis kaya raya disebuah perkantoran elit. JANA adalah anak kampung sebagai pengamen jalanan bersama teman temannya. Namun, JANA ingin bermimpi untuk mewujudkan percintaannya dengan TERA. JANA ingin mengamen disebuah mall & ia bertemu gadis cantik yaitu TERA yang ingin mendekatinya.

Sampai saat ini, lagu-lagu ciptaan Rhoma Irama masih melekat di telinga masyarakat. Ratusan penghargaan berhasil diraih Rhoma Irama. Pada tahun 1971, Rhoma Irama berhasil menjadi juara pertama lomba menyanyi tingkat ASEAN di Singapura bersama Elvy Sukaesih.

Lirik Lagu Dangdut Terajana - Rhoma Irama

Sumber:

UPDATE TERBARU