Saturday 1st of June 2024

Spoiler Komik Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash Chapter 33: Lulu Mengungkap Pelaku Penculikannya!

×

Spoiler Komik Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash Chapter 33: Lulu Mengungkap Pelaku Penculikannya!

--

Spoiler Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash Chapter 33

Sebelumnya melihatkan Lulu yang berterima kasih dengan Ixion yang hanya ditanggapi biasa olehnya. Setelahnya pemimpin mengatakan pada bawahannya untuk menyelidiki dan mencari siapa pelaku penculikan dari anaknya. Tak lama Lulu datang dan menceritakannya.

Lulu mengatakan jika yang menyuruhnya ke ruangan Ixion adalah Vicount namun Viscount mengatakan jika itu bukanlah dirinya. Semua mata tertuju pada Viscount karena dianggap sebagai pelaku penculikan Lulu. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan kisah mereka?


Baca juga: Spoiler Manhwa Academy’s Undercover Professor Chapter 65, Pertemuan dengan Casey Selmore

Baca juga: Spoiler Komik Chronicles of the Demon Faction Chapter 35: Seoryang Tertunduk Lemas di Hadapan Chun Hajin

Baca juga: Link Baca Manhua The Second Life After Awakening Bahasa Indonesia Full Chapter, Hidup Kembali di Dunia yang Luar Biasa

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash chapter 33 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik serta keromantisan dari mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU