Saturday 4th of May 2024

Spoiler Manhwa Academy’s Undercover Professor Chapter 65, Pertemuan dengan Casey Selmore

×

Spoiler Manhwa Academy’s Undercover Professor Chapter 65, Pertemuan dengan Casey Selmore

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa Academy’s Undercover Professor chapter 65 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Spoiler Manhwa I Will Live the Life of a Villainess Chapter 19: Rencana Baru Rosaria untuk Kerajaannya!

Baca juga: Baca Manhwa Chronicles of the Demon Faction Chapter 35 Bahasa Indonesia, Chun Hajin Libas Seoryang Tanpa Ampun

Baca juga: Spoiler Manhwa My Suha Chapter 138 Reddit Siwoo Notice Dohyeok Alami Panick Attack Saat Ketemu Orang Banyak

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa ini memiliki judul Lain: 아카데미에 위장취업당했다, I Got a Fake Job at the Academy. Diterbitkan dnegan genre Action, Adventure, Fantasy, Mystery, School Life, Shounen membuat manhwa yang rilis pada tahun 2022 oleh Author Sayren yang hingga kini masih bestatus Ongoing ini disukai.

Academy’s Undercover Professor akan rilis seminggu sekali setiap hari Minggu. Kamu akan dapat membaca di halaman resmi Naver, Webtoon, dan Kakaopage. Biasanya akan update pada Sabtu 22.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU