Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa My Suha Chapter 138 Reddit Siwoo Notice Dohyeok Alami Panick Attack Saat Ketemu Orang Banyak

×

Spoiler Manhwa My Suha Chapter 138 Reddit Siwoo Notice Dohyeok Alami Panick Attack Saat Ketemu Orang Banyak

--

ASCOMAXX.com – My Suha sendiri merupakan salah satu judul manhwa BL yang sedang banyak dibicarakan oleh para penggemar beberapa waktu ini. Jikalau kamu menyukai manhwa ini yuk ikuti pembahasan mengenai spoiler My Suha Chapter 138 bahasa indonesia yang seru buat dibaca. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Siapa di sini yang suka membaca manhwa? Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai manhwa terbaru yang berjudul My Suha yang mana merupakan salah satu judul yang sedang ramai dibicarakan.


My Suha ini merupakan manhwa BL karya dari author Chahyun yang memiliki genre BL romantis. Sebagai informasi, Chahyunini merupakan sebuah manhwa romantis yang menjadi favorit banyak orang. Berikut ini pembahasan selengkapnya untuk kamu.

Baca juga: Baca Manhwa Furious Storm Martial Arts Chapter 14 Bahasa Indonesia, Tekad Bai Li Gang Untuk Menjadi Lebih Kuat

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 446 Bahasa Indonesia Perang Perebutan Wilayah Kekuasaan Bikin Zhuo Fan Semangat

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Hoarding in Hell, Kisah Petualangan Kang Hyunmoo Menguasai Bumi

Umumnya manhwa My Suha juga dikenal dengan beberapa judul lain diantaranya adalah Suha, 나의 수하, atau My Subordinate. Buat kamu yang suka membaca manhwa BL, maka ini merupakan salah satu judul yang wajib kamu ikuti 

Sinopsis Manhwa BL My Suha

My Suha secara garis besar mengangkat kisah mengenai seorang sekretaris yang terampil di siang hari yang menjadi penjelajah yang pemilih di malam hari. Suha adalah seorang profesional muda yang sedang mencari petulangan seru tanpa pamrih.

Meski begitu, ia kurang beruntung akhir-akhir ini, karena wajah tampan tidak selalu cocok dengan apa yang ada di celana pria. Hal ini membuatnya bertanya-tanya tentang bosnya, Direktur Park Jiwoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU