Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Furious Storm Martial Arts Chapter 14, Kunjungan Putri Ketiga Klan Danmok

×

Spoiler Manhwa Furious Storm Martial Arts Chapter 14, Kunjungan Putri Ketiga Klan Danmok

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya menjadi sangat seru! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Furious Storm Martial Arts chapter 14 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa Hoarding in Hell Full Chapter Bahasa Indonesia, Misi Kang Hyunmoo Mendominasi Masa Depan Bumi

Baca juga: Link Baca Manhwa Today's Dinner Is You Full Chapter Bahasa Indonesia Seorang Chef Cupu Berusaha Glow Up Demi Gebetan

Baca juga: Baca Manhwa The Reincarnated Assassin is a Genius Swordsman Chapter 21 Bahasa Indonesia, Ronan Punya Teknik Manipulasi Api

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Furious Storm Martial Arts memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 질풍패도 yang dirilis melalui Kakao Webtoon. Untuk judul bahasa lainnya yaitu Tyranny of the Blast, The Flurry's Mighty Rulings, dan 疾風霸道.

Furious Storm Martial Arts memiliki genre aksi, drama, dan martil arts. Manhwa ini dirilis tahun 2023. Manhwa Furious Storm Martial Arts merupakan karya dari penulis codezero dan ilustrator Hwang Mu Ryong.

Sumber:

UPDATE TERBARU