Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Hoarding in Hell Full Chapter Bahasa Indonesia, Misi Kang Hyunmoo Mendominasi Masa Depan Bumi

×

Baca Manhwa Hoarding in Hell Full Chapter Bahasa Indonesia, Misi Kang Hyunmoo Mendominasi Masa Depan Bumi

--

ASCOMAXX.com - Salah satu komik aksi yang memiliki kisah seru dan menarik adalah Hoarding in Hell. Komik ini mengusung genre petualangan dengan berbagai karakter yang menarik. Kalian yang penasaran, berikut ini akan kami bagikan link baca untuk full chapter terbarunya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Hoarding in Hell adalah komik manhwa karya dari komikus Korea. Komik ini rilis pada tahun 2021 lalu dengan mengusung genre aksi, petualangan dan juga fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan.

Baca juga: Link Baca Manga D Gray Man Full Chapter Bahasa Indonesia, Akuma Berusaha Menghancurkan Pecahan Innocence

Baca juga: Link Baca Manhwa Descent of the Predecessor Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan SInopsisnya

Baca juga: Link Baca Webtoon Give Me the Money Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Uang dan Kekayaan Adalah Segalanya

Komik manhwa Hoarding in Hell ini termasuk dalam genre petualangan fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Hoarding in Hell mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Ringkasan Manhwa Hoarding in Hell 

Kang Hyunmoo adalah seorang lelaki dengan kondisi finansial yang kurang beruntung, yang selalu bercita-cita untuk menjadi seorang pemburu yang berjaya. Namun, suatu hari, saat ia tengah bermimpi untuk mendapatkan kekayaan dengan cepat, sesuatu yang tak terduga tiba-tiba muncul di hadapannya...

[Tantangan: Neraka. Ia memasuki Bintang Kiamat.] "Apa ini?" Sekarang, ia akan memiliki kesempatan untuk menguasai berbagai item dan kemampuan di masa depan Bumi yang dipenuhi oleh para monster! Bagaimana kisah Kang Hyunmoo dalam petualangannya?

Sumber:

UPDATE TERBARU