Sunday 2nd of June 2024

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 446 Killing Strike, Zhuo Fan Berhasil Manfaatkan Gu Satong Raih Wilayah Baru

×

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 446 Killing Strike, Zhuo Fan Berhasil Manfaatkan Gu Satong Raih Wilayah Baru

--

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor 

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya.

Sinopsis Manhua Magic Emperor 

Manhwa Magic Emperor bercerita tentang Zhuo Yifan karena dia memiliki warisan dari Kaisar Iblis kuno, berupa buku sembilan rahasia yang berisi ilmu kekuatan hebat. Sejak saat itu Zhuo Yifan menjadi incaran para ahli bela diri.


Meski tampak memiliki segala, rupanya nasibnya Yifan sangat sial karena pada akhirnya dikhianati dan dibunuh oleh murid kepercayaannya. Apalagi setelah semua konflik yang menimpa dirinya selama ini ia tetap harus terlibat dengan peperangan antar keluarga ketujuh yang segera dimulai dan adanya perintah penghabisan klan Luo. Bagaimanakah kisah dari chapter terbarunya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Baca Manhwa The Reincarnated Assassin is a Genius Swordsman Chapter 21 Bahasa Indonesia, Ronan Punya Teknik Manipulasi Api

Baca juga: Spoiler Komik The Reincarnated Assassin is a Genius Swordsman Chapter 21 : Ronan Sedang Pengembangan Kekuatan Bareng Rimmer

Baca juga: Spoiler Today's Dinner Is You Chapter 95 Cinta Segitiga Suho dan Para Eonnie Makin Tak Masuk Akal

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 446

Sebelumnya Patriarch Blood Demon yang merupakan seorang saint penelitian ditantang. Zhuo Fan sendiri ditanyai kaisar mana yang menjadi masternya oleh sang musuh. Pemimpin dari lima beast suci yakni Vaulting Kunpeng hadir.

Zhuo Fan diberikan cincin mistis oleh sang senior yang sangat sulit didapatkan bahkan untuk yang sekelas dirinya belum tentu bisa mendapatkannya. Di sisi lain cincin itu membawakan Qiaoer padanya dengan hadiah sepuluh juta batu suci.

Pada chapter kali ini Zhuo Fan memanfaatkan Gu Satong untuk bisa menggunakan seluruh kekuatannya dalam rnagka perebutan wilayah kekuasaan. Ia juga menitipkan sosok yang ia sayangi agar aman selama peperangan. Lantas bagaimana dengan kisah mereka selanjutnya.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler manhua Magic Emperor chapter 446 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU