Friday 10th of May 2024

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 446 Killing Strike, Zhuo Fan Berhasil Manfaatkan Gu Satong Raih Wilayah Baru

×

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 446 Killing Strike, Zhuo Fan Berhasil Manfaatkan Gu Satong Raih Wilayah Baru

--

ASCOMAXX.com - Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Dalam segi penggambaran, sang ilustrator yang sama dengan pengarangnya memberikan gaya gambar yang menarik dan memiliki ciri khas tersendiri.

Dalam perilisannya, Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor.


Kamu mengikuti Magic Emperor? Nah, buat yang penasaran langsung saja berikut adalah informasi mengenai spoiler manhua Magic Emperor chapter 446 yang sudah kami siapkan untukmu.

Baca juga: Spoiler Manga Berserk Chapter 365, Alur Lebih Lambat! Sajikan Arc Fantasia di Pulau Elf

Baca juga: Resmi! Serial Manga Berserk Akan Berlanjut dengan Arc Terbaru Akhir September 2023

Baca juga: Link Baca Manhwa Today's Dinner Is You Full Chapter Bahasa Indonesia Seorang Chef Cupu Berusaha Glow Up Demi Gebetan

Komik ini termasuk dalam genre drama aksi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, Magic Emperor mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Sumber:

UPDATE TERBARU