Wednesday 15th of May 2024

Link Nonton Anime Baki Season 1-4 Lengkap Full HD 1080p, Petualangan Tuan Tak Terikat!

×

Link Nonton Anime Baki Season 1-4 Lengkap Full HD 1080p, Petualangan Tuan Tak Terikat!

--

Puas dengan pelatihannya dan bertekad untuk menyusul ayahnya, Baki menculik Presiden Amerika George Bosch untuk memulai rencananya. Hal ini menyebabkan pemenjaraannya yang disengaja di Penjara Negara Bagian Arizona yang terkenal di mana Biskuit Oliva tinggal — orang terkuat di Amerika Serikat dan seorang narapidana yang diizinkan pergi atas kemauannya sendiri. Berharap untuk mengukur kemampuannya, Baki menantang Oliva untuk berkelahi; tapi Oliva disibukkan dengan saingannya yang eksentrik, Jun Guevaru. Dikenal sebagai "Yang Kedua", dia adalah satu-satunya tahanan lain yang menerima perlakuan khusus dari para penjaga.

Bingung namun penasaran, Baki belajar tentang sesama narapidana dan mentolerir kondisi kehidupan penjara yang seperti neraka sambil menunggu kesempatan untuk menampilkan dirinya.


Baca juga: Nonton Anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro Episode 1 Sub Indo, Capek-capek Ke Isekai Malah Jadi Babi

Baca juga: Nonton Anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro Sub Indo Full Episode, Reinkarnasi Nyeleneh Jadi Babi Mesum

Link Nonton Anime Baki Season 1-4

Setelah membaca sinopsis anime Baki Season 1-4 di atas pasti kalian sudah tidak sabar untuk menonton kisah selengkapnya. Untuk itu silahkan ikuti link nonton berikut ini ya:

KLIK DISINI

Demikian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang anime Baki Season 1-4, semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU