Sunday 19th of May 2024

Tisu Berdarah Prank Viral, Kirimkan Gambar Seperti Muntah Darah!

×

Tisu Berdarah Prank Viral, Kirimkan Gambar Seperti Muntah Darah!

--

Tisu berdarah prank viral

Prank adalah sebuah trik nakal yang dimainkan terhadap seseorang, yang umumnya menyebabkan seseorang tersebut kaget, merasa malu, tidak nyaman untuk mengerjainya.

Arti kata prank berasal dari Bahasa Inggris "Practical Jokes" atau lelucon praktis.Dalam Bahasa Indonesia, arti kata prank adalah kelakar, olok-olok, seloroh, atau sendagurau.


Dengan berkembangnya teknologi saat ini banyak sekali aplikasi yang meunjang komunikasi antar manusia. Salah satunya adalah aplikasi whatsapp. WhatsApp Messenger merupakan salah satu aplikasi pesan untuk smartphone. WhatsApp Messenger sendiri adalah aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa pulsa, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet.

Sedangkan PAP adalah salah satu kata dalam istilah bahasa gaul yang juga banyak digunakan oleh warganet. Kata ini merupakan kepanjangan dari Post a Picture yang maksudnya untuk meminta orang lain untuk mengirimkan foto terkini.

Baca juga: Sinopsis A Haunting in Venice (2023), Kengerian di Pesta Halloween Berlatar Belakang Pasca Perang Dunia II

Baca juga: Rekomendasi Warnet di Bandar Lampung yang Terdekat Dari Lokasi Saya, Cocok Buat Gaming Sat Set Anti Buffering

Baca juga: Kumpulan Foto Cowok Pagar Nusa Keren, Gerakan Kuda-kuda Bisa Jadi Pembelajaran!

Jika kamu mencari informasi untuk bisa mendapatkan gambar-gambar muntah darah asli, langsung saja akses di tautan link berikut.

KLIK DISINI

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sajikan mengenai gambar muntah darah asli di tisu dan tangan. Semog abermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU