Monday 20th of May 2024

Sinopsis Lang Lang Plays Disney (2023) Pertunjukan Spesial Pianis Terkenal yang Menampilkan Musik Klasik Disney

×

Sinopsis Lang Lang Plays Disney (2023) Pertunjukan Spesial Pianis Terkenal yang Menampilkan Musik Klasik Disney

--

ASCOMAXX.com - Film dokumenter terbaru yang akan rilis adalah Lang Lang Plays Disney (2023). Menampilkan sosok Lang Lang yang akan memberikan pertunjukan spesial musik klasik Disney dengan berbagai judul menarik. Berikut adalah informasi lengkapnya. 

Lang Lang merupakan tokoh utama dalam dunia musik klasik saat ini. Sebagai seorang pianis, pendidik, dan dermawan, ia telah menjadi salah satu duta seni yang paling berpengaruh dan berkomitmen di abad ke-21. Kehadirannya mampu menyentuh berbagai lapisan masyarakat.


Baca juga: Sinopsis Film Love at First Sight (2023) Kisah Cinta 2 Orang Remaja pada Pertemuan Tak Terduga!

Baca juga: Nonton Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri (2023) Full HD 1080p, Aksi Horror Penyelamatan di Desa Remutuk!

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Huling Sayaw (2023) Kena Pergaulan Bebas, Persahabatan Danilo, Tiffany dan Stephanie Hancur

Melalui musik, Lang Lang memiliki kemampuan luar biasa untuk berkomunikasi dengan beragam audiens. Sebelumnya, Lang Lang telah bekerja sama dengan Disney dalam album berjudul "The Disney Book," di mana ia menyajikan interpretasi yang memukau dari lagu-lagu hits.

Beberapa diantaranya adalah seperti Snow White, Encanto, Beauty and the Beast, Pinocchio, dan banyak lainnya. Selain itu, dia juga menampilkan cover lagu "Reflection" dari film "Mulan" bersama Nicole Scherzinger selama konser penobatan Raja Charles III.

Sinopsis Lang Lang Plays Disney (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU