Thursday 2nd of May 2024

Link Nonton Drama Miss Lucky Go ! (2023) SUB INDO Full Episode 1-24: Perjuangan Move On Chen Miran Berakhir Sia-sia

×

Link Nonton Drama Miss Lucky Go ! (2023) SUB INDO Full Episode 1-24: Perjuangan Move On Chen Miran Berakhir Sia-sia

--

ASCOMAXX.com - Drama China terbaru rilisan iQIYI baru saja tayang berjudul Miss Lucky Go ! (2023). Kalian para penggemar drachin, pasti penasaran dengan kisah romantis dari drama ini. Berikut akan kami bagikan informasi terkait link nonton yang mudah kalian akses. 

Miss Lucky Go ! (2023) adalah drama China terbaru bergenre romance. Memiliki total 24 episode dan dirilis masal semuanya langsung tamat, drama ini telah tayang pada 13 September 2023 yang rilis setiap Rabu. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China. Drama ini adalah adaptasi dari novel berjudul Jin Li Shi Ge Ji Shu Huo karya Tang Xin Tian.


Miss Lucky Go ! (2023) juga memiliki alternatif lain, ada 錦鯉是個技術活 dan Jin Li Shi Ge Ji Shu Huo. Drama berdurasi 45 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming iQIYI. Kalian pecinta drachin, tentu drama satu ini bisa jadi pilihan. Apalagi drama ini menghadirkan para aktor yang tak kalah keren.

Drama ini diadaptasi dari novel berjudul “Jin Li Shi Ge Ji Shu Huo” karya Tang Xin Tian. Salah satu drama china terbaru ini dibintangi oleh Liu Te dan Lin Qiyu.

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Malice (2023) SUB INDO Full Episode 1-8, Investigasi Pembunuhan Rektor Universitas di Sebuah Apartement

Baca juga: Nonton Anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro Sub Indo Full Episode, Reinkarnasi Nyeleneh Jadi Babi Mesum

Baca juga: Nonton TV Series Zatima Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1-16, Tantangan Hubungan Zac dan Fatima yang Terus Datang

Ringkasan Sinopsis Drama Miss Lucky Go ! (2023)

Chen Miran, yang dulunya adalah pacar dari kekasih sekolahnya yang melarikan diri, mengalami tiga tahun yang penuh tekanan di sekolah menengah, berusaha untuk melepaskan diri dari beban emosional "stolen love" tersebut.

Dia berkeinginan untuk menjadi seorang perancang patung dan mengajukan permohonan ke departemen desain di universitas dengan harapan mendapatkan awal yang baru. Namun, nasib berkata lain, dan akhirnya dia dipindahkan ke jurusan lain.

Bahkan lebih disayangkan, dia harus menjadi teman sekelas selama empat tahun dengan mantan kekasihnya, pria yang dulu tanpa belas kasihan meninggalkannya. Di sisi lain, Zhong Weiqiong bertekad untuk mendapatkan kembali mantan pacarnya, dan dia menggunakan berbagai taktik.

Sumber:

UPDATE TERBARU