Sunday 19th of May 2024

Nonton Film Concrete Utopia (2023) Full Movie Sub Indo, Aksi Park Seo Joon dan Lee Byung Hun Bikin Terharu!

×

Nonton Film Concrete Utopia (2023) Full Movie Sub Indo, Aksi Park Seo Joon dan Lee Byung Hun Bikin Terharu!

--

Deskripsi Film Concrete Utopia (2023)

Concrete Utopia merupakan film arahan sutradara Uhm Tae Hwa. Sebelum menggarap film terbarunya ini, ia sudah dikenal melalui film berjudul Vanishing Time: A Boy Who Returned hingga Ingtoogi: The Battle of Internet Trolls. Sementara itu, penulis film ini adalah Kim Soong Nyoong.

Film Korea terbaru ini menceritakan mengenai kisah kekacauan Kota Seoul yang hancur akibat terjadinya bencana gempa bumi yang sangat kuat. Kisahnya pun mengusung genre thriller.

Sinopsis Film Concrete Utopia (2023)


Seoul merupakan salah satu kota di Korea Selatan yang penuh dengan kemajuan. Mulai dari segi ekonomi hingga pembangunannya.

Seperti biasa, masyarakat Seoul beraktivitas menjalani kehidupan normal mereka. Hingga suatu hari, gempa bumi yang kuat mengguncang Seoul.

Kota yang damai itu pun luluh lantah dengan tanah. Orang-orang panik dan ketakutan.

Akibat dari gempa tersebut, orang-orang kehilangan tempat tinggal mereka. Namun, Apartemen Hwanggoong menjadi salah satunya tempat yang masih berdiri setelah gempa.

Baca juga: Nonton Drama China Dear Mr. Recluse (Dear Mr Hermitage) Episode 19-20 Sub Indo Pelakor yang Satu Ini Aktif Banget Pancing Emosi

Baca juga: Resep Rawon Untuk 20 Porsi, Gini Takaran Bahan dan Bumbunya Dijamin Tak Kalah Dari Menu Restoran

Baca juga: Link Baca Manhwa Smyrna & Capri Chapter 51 Bahasa Indonesia, Callion Ingin Menggantikan Posisi Theo

Para penyintas kemudian menuju ke apartemen tersebut untuk mendapatkan pertolongan. Dalam sinopsis Concrete Utopia, kita akan melihat perjuangan sekelompok orang supaya bisa bertahan hidup.

Apartemen Hwanggong dipimpin oleh seorang pria bernama Young Tak. Karena memiliki tanggung jawab, ia mencoba melindungi warga dari orang luar.

Nonton Film Concrete Utopia (2023) Full Movie Sub Indo

Concrete Utopia menjadi salah satu serial Korea terbaru rilis dan tayang di tanggal 9 Agustus 2023 ini dengan menyuguhkan alur cerita seru bergenre thriller dan action. Namun informasi lebih lanjut dalam penayangannya versi sub Indonesia masih belum ada pengumuman resminya.

Kabarnya selain mempersembahkan penampilam aktor tampan Park Bo Young, drakor ‘Concrete Utopia’ akan juga akan menggaet para pemain papan atas, seperti aktor tampan Park Seo Joon dan Lee Byung Hun sebagai pemeran utamanya.

 

Nah, itulah informasi mengenai nonton dari Film Concrete Utopia (2023) full movie sub indo. Apakah kamu tertarik menontonnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU