Friday 10th of May 2024

1 Kg Kacang Hijau Jadi Berapa Porsi Bubur? Jangan Sampai Salah Takar, Pakai Rumus Ini

×

1 Kg Kacang Hijau Jadi Berapa Porsi Bubur? Jangan Sampai Salah Takar, Pakai Rumus Ini

--

ASCOMAXX.com – Artikel kali ini akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang 1 kg kacang hijau jadi berapa porsi bubur. Pecinta bubur mana suaranya? Kamu suka makan tapi malas masak yang ribet namun ingin makan enak? Kini banyak sekali orang–orang yang mulai mencari–cari kira – kira makanan apa yang cocok untuk disantap dan mudah diolah.

Ketika menentukan makanan kamu pasti memikirkan rasa dan harga. Nah, kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai 1 kg kacang hijau jadi berapa porsi bubur?


Baca juga: Cara Merebus Kacang Hijau Agar Cepat Empuk dan Tidak Keras, Anti Nglenis Lebih Mrepul!

Baca juga: Resep Membuat Bubur Kacang Hijau Kuah Susu, Bisa Jadi Solusi Untuk Kalian yang Tak Suka Santan!

Baca juga: Resep Bubur Kacang Hijau Lezat untuk 50 Porsi, Cocok Untuk Hidangan Acara Apapun

Indonesia memiliki kekayaan keanekaragaman yang berlimpah termasuk dalam hal kuliner. Jika kamu berminat untuk mengunjungi Aceh maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan kuliner seperti bubur kacang hijau. 

Kacang hijau adalah salah satu tanaman yang dapat digunakan untuk menggantikan konsumsi nasi. Tanaman ini juga dikenal dengan sebutan green gram, mung bean, golden gram, dan nama ilmiah Vigna radiata L.

Tanaman kacang hijau tumbuh subur dan terus diproduksi di Tiongkok, Asia Tenggara, hingga Amerika Selatan. Tak heran, mengingat kandungan gizi dan khasiatnya begitu beragam.

Sumber:

UPDATE TERBARU