Saturday 4th of May 2024

Link Nonton Anime NieR:Automata Ver1.1a Episode 4 Sub Indo, Akses Mudah Dengan Rilis Resmi di Vidio!

×

Link Nonton Anime NieR:Automata Ver1.1a Episode 4 Sub Indo, Akses Mudah Dengan Rilis Resmi di Vidio!

--

Deskripsi Anime NieR:Automata Ver1.1a

Anime NieR:Automata Ver1.1a merupakan salah satu animasi Jepang yang hadir di tanggal 8 Januari 2023. Anime satu ini memiliki cerita yang mengusung genre aksi, sains, hingga dunia fantasi di dalamnya.

Perilisan anime NieR:Automata Ver1.1a diproduksi oleh studio A-1 yang juga memproduksi anime populer seperti Sword Art Online dan Shigatsu wa Kimi no Uso. Berbeda dengan anime yang diadaptasi dari novel atau manga, anime yang satu ini terinspirasi dari sebuah game berjudul NieR Automata yang bisa kita mainkan di Nintendo Switch dan PlayStation 4. Penayangan anime satu ini nantinya akan memiliki total 24 episode.


Anime NieR Automata Ver1.1a bercerita tentang sebuah kejadian pada masa depan, tepatnya pada tahun 5012 dengan latar pada saat itu terjadi sebuah serangan udara yang menyasar bumi dan dilakukan oleh alien dan para robot. Serangan ini berhasil memporak-porandakan bumi dan membuat kehidupan manusia diambang kepunahan. Dunia pun mendadak dikuasai oleh robot-robot dengan kemampuan super.

Nonton NieR Automata Ver1.1a Episode 4 Sub Indo

Bagi kamu yang penasaran dengan kemampuan manusia untuk menyelamatkan bumi menggunakan robot ciptaan tersebut, dapat bisa ikuti perjalanan kisah anime nonton  melalui platform streaming Vidio. Pada perilisan episode 4 anime  NieR Automata Ver1.1a akan tayang di Vidio pada hari Minggu, 29 Januari 2023 pukul 00.WIB dan bisa kamu akses di tautan link berikut.

KLIK DISINI 

Baca juga: Baca Manhwa Kids Cafe Moms Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Cinta Jaeho Dengan Banyak Wanita!

Baca juga: Update Baca Manga Kingdom Chapter 746 Bahasa Indonesia, Li Mu Buat Keputusan yang Sangat Bijak

Baca juga: Biaya Haji di Tahun 2023 Naik! Apa Tarif Biaya Umroh Juga Ikut Naik?

Itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan tentang link nonton anime NieR Automata Ver1.1a episode 4 sub indo. Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU