Wednesday 15th of May 2024

Baca Manhwa Kids Cafe Moms Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Cinta Jaeho Dengan Banyak Wanita!

×

Baca Manhwa Kids Cafe Moms Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Cinta Jaeho Dengan Banyak Wanita!

--

Detail Manhwa Kids Cafe Moms

Manhwa Kids Cafe Moms merupakan salah satu manhwa dengan genre dewasa, harem, ecchi, romantis, dan drama. Manhwa tersebut memiliki judul lainnya yaitu Cafeteria for Children, Cafe Moms Kids, Welcome to Kids Cafe.

Manhwa Kids Cafe Moms diketahui merupakan manhwa karya Fab dan Tongue. Manhwa tersebut dirilis dengan versi bahasa Indonesia di bulan Maret 2022 ini dan hingga kini masih on going.


Manhwa Kids Cafe Moms menceritakan kisah tentang Jae-ho, seorang siswa paruh waktu yang dipaksa bekerja di Kid Cafe. Jae-ho menghabiskan hari-harinya yang sulit dengan ibu-ibu. Jaeo-ho juga bekerja untuk menjaga anak-anak.

Pada suatu hari, Jae-ho terpolarisasi dengan janji bahwa teman masa kecilnya tidak akan memberi tahu dia di depan orang tuanya bahwa dia berhubungan intim di apartemennya dengan seorang wanita tertentu.

Link Baca Manhwa Kids Cafe Moms Full Chapter Bahasa Indonesia

Untuk membaca manhwa tersebut, kamu bisa menggunakan tautan berikut ini: komikdewasa.org/komik/welcome-to-kids-cafe//. Selanjutnya, copy tautan tersebut dan paste di browsermu. Kamu akan dengan mudah bisa membaca manhwa tersebut.

Baca juga: Sinopsis Anime Blue Archive, Adaptasi Game Genre Tactical-RPG: Tugas Schale Selamatkan Akademi!

Baca juga: Anime Blue Archive Kapan Rilis? Adaptasi Game Popular Satu Ini Hadir di Bulan Januari 2023!

Baca juga: Update Baca Manga Kingdom Chapter 746 Bahasa Indonesia, Li Mu Buat Keputusan yang Sangat Bijak

Nah, itu dia informasi mengenai link baca manhwa Kids Face Moms full chapter Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat membaca kelanjutan kisah serunya!

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU