Friday 3rd of May 2024

Download Contoh Naskah Drama Keluarga Untuk 5 Orang PDF Gratis, Permudah Hafalan Untuk Pentas

×

Download Contoh Naskah Drama Keluarga Untuk 5 Orang PDF Gratis, Permudah Hafalan Untuk Pentas

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link download contoh naskah drama kelurga untuk 5 orang anggota PDF yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), budaya adalah pikiran, akal budi, sesuatu yang sudah menjadi kebiasaan dan sukar diubah, serta keseluruhan pengetahuan manusia sebagai makhluk sosial yang digunakan untuk memahami lingkungan serta pengalamannya dan yang menjadi pedoman tingkah lakunya.


Baca juga: Top 7 Aplikasi Baca Komik Fujoshi Bahasa Indonesia, Surganya Pecinta Boys Love Yaoi!

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Buat Jadwal Pertandingan Setengah Kompetisi Untuk HP dan PC

Baca juga: Download Aplikasi Stiker WA Jorok Paling Populer 2023, Buat Berbagai Stiker Tema Dewasa Hanya dalam Hitungan Detik

Kebudayaan non fisik merujuk pada pemikiran atau tingkah laku, dan disebut juga sebagai budaya non benda. Budaya non benda bisa berupa pemikiran antara lain aliran filsafat, ilmu pengetahuan, ideologi, etika, dan estetika.

Tak hanya itu, budaya non benda yang berupa tingkah laku antara lain sikap, kebiasaan, adat istiadat, belajar, tidur, bertani, dan budaya kerja. Namun pementasan drama atau penulisan drama juga bisa disebut sebagai budaya.

Menurut Wiyanto (2002), naskah drama adalah karangan yang berisi cerita atau lakon. Bentuk naskah drama dan susunannya berbeda dengan naskah cerita pendek atau novel. Naskah drama tidak mengisahkan cerita secara langsung.

Sumber:

UPDATE TERBARU