Wednesday 1st of May 2024

Rekomendasi Aplikasi Buat Jadwal Pertandingan Setengah Kompetisi Untuk HP dan PC

×

Rekomendasi Aplikasi Buat Jadwal Pertandingan Setengah Kompetisi Untuk HP dan PC

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi aplikasi untuk membuat jadwal pertandingan setengah kompetisi yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sebuah turnamen membutuhkan jadwal pertandingan agar acara dapat berjalan dengan lancar. Jadwal pertandingannya sendiri diatur sedemikian rupa agar pemain bisa mendapatkan waktu istirahat cukup dan tidak bentrok dengan tim-tim lainnya.


Baca juga: Inilah HP TECNO dengan Dimensity 9000 Terbaik, Spesifikasi Dewa Main Game Anti Lag!

Baca juga: Link Baca Manhwa Insanely-Talented Player Bahasa Indonesia Full Chapter Nasib Gamer Pemalas yang Tiba-Tiba Masuk ke Dunia Game Jadi MC

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Komik Ultra Alter Versi Webtoon Korea, Kisah Pria yang Terjebak di Dalam Dunia Game MMORPG

Untuk membuat jadwal pertandingan sendiri harus memperhatikan sistem pertandingan apa yang akan digunakan. Selanjutnya, kamu bisa memanfaatkan beberapa platform untuk membuatnya seperti Word, Corel Draw, dan sebagainya.

Tentang Sistem Pertandingan Setengah Kompetisi

Sistem pertandingan setengah kompetisi disebut juga dengan istilah round-robin, yaitu beberapa tim dimasukkan dalam satu grup, kemudian setiap tim akan saling bertemu.

Dalam pengaplikasiannya, sistem pertandingan setengah kompetisi akan bermain sebanyak jumlah tim dikurangi satu. Sebagai contoh, satu grup terdiri dari empat tim. Maka setiap tim akan bermain tiga kali.

Sumber:

UPDATE TERBARU