Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Give Me the Money Chapter 15 Bahasa Indonesia, Juhyuk Makin Gila Duit

×

Baca Manhwa Give Me the Money Chapter 15 Bahasa Indonesia, Juhyuk Makin Gila Duit

--

ASCOMAXX.com – Manhwa saat ini menjadi sebuah bacaan yang menarik, jika kamu bosan dengan manga atau pun manhua boleh sekali mencoba untuk membaca manhwa. Salah satu manhwa yang bisa kamu baca di kala waktu luang adalah Give Me the Money yang kini akan memasuki chapter baru.

Kini akan kami bagikan mengenai Baca Manhwa Give Me the Money Chapter 15 Bahasa Indonesia dengan link bacanya di bawah ini.


Nah manhwa sendiri sudah bisa di kategorikan sebagai bacaan wajib bagi para pecinta komik. Manhwa juga bisa dengan mudah kamu temukan link bacanya dengan mudah di situs baca online.

Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 771 Bahasa Indonesia, Kronologi Heki Bertahan dari Kepungan Zhao

Baca juga: Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 316 Bahasa Indonesia Sleeping Party Para Gadis-Gadis, Ada Ameri, Clara, Keroli Hingga Elisabeta

Baca juga: Link Baca Manga Kanojo Okarishimasu (Rent A Girlfriend) Chapter 298 Bahasa Indonesia, Kazuya Selalu Salah Tingkah Dekat dengan Chizuru

Juhyuk adalah seorang pria yang setelah diberhentikan secara paksa dari pasukan khusus militer, mulai menjalani kehidupan biasa sebagai pekerja kantoran, atau setidaknya sampai suatu hari dia menerima pesan aneh dengan misi yang ingin dia melawan bosnya yang kejam demi hadiah atau menghadapi penalti jika dia tidak menyelesaikan misi tertentu dalam batas waktu melalui kacamatanya.

Setelah menjalankan misinya hanya untuk menghindari penalti, dia menyadari bahwa uang di rekening banknya mulai berlipat ganda secara gila-gilaan.

Juhyuk kini akan meninggalkan kehidupannya yang membosankan dan menyedihkan untuk mempertaruhkan segalanya dengan ikut serta dalam “proyek boneka” dan menyelesaikan berbagai misi dengan pengalaman militernya, fisiknya yang bagus, dan kecintaannya pada adrenalin bahaya.

Sumber:

UPDATE TERBARU