Sunday 19th of May 2024

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 72, Rencana Menghancurkan Pilar Dewa Iblis

×

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 72, Rencana Menghancurkan Pilar Dewa Iblis

--

Selain itu, perlengkapan ini juga membantu dalam menghadapi musuh yang jauh lebih kuat dari kita. Dengan menggabungkan ketujuh kehidupan bersama-sama, ternyata dapat mengalahkan musuh terbesar dan paling kejam dalam hitungan detik. Tanpa membuang waktu, mereka semua setuju dan menggunakannya untuk diri mereka sendiri.

Baca juga: Link Nonton Film Huling Sayaw (2023) Sub Indo Full Movie HD Gratis, Pergaulan Bebas Bikin Kehidupan Remaja Ini Rusak


Baca juga: Sinopsis Film Horor Captive (2023) Serangkaian Kejadian Misterius yang Bikin Sekelompok Penambang Batu Lenyap Dari Dunia

Baca juga: Sinopsis Film Jomblo Fi Sabilillah (2023), Tiga Pria Jomblo Bantuin Anak Teman Nyari Jodoh!

Long Hao Chen menyatakan, “Senior Chen Zidian juga memberitahuku beberapa hal lain.” Menurut Senior Chen Zidian, selama Pilar Dewa Iblis ada, ia akan terus menciptakan Dewa Iblis. Cara mengalahkan Dewa Iblis adalah dengan menghancurkan Pilar Dewa Iblis.

Long Hao Chen menetapkan tujuan untuk timnya, “Untuk menghancurkan Pilar Dewa Iblis yang pertama.” Akhirnya, Long Hao Chen memutuskan nama untuk timnya, “Dawn Light.”

Selanjutnya, Long Hao Chen menceritakan peran mereka kepada semua orang. Dia berkata, “Saya dan Caier akan menjadi penyerang di depan.” “Lix Xin dan Chen Ying’er berada di belakang menggunakan sihir.” “Wang Yuanyuan, dan Sima Xian sebagai pemain sayap.”

Terlihat percakapan antara Long Hao Chen dan pemimpin Aliansi. Kakek Long Hao Chen sendiri, yang membantunya berkali-kali. Kakeknya mungkin memainkan peran utama di episode mendatang. Dia mungkin membantu cucunya untuk menghancurkan Pilar Dewa Iblis.

Sumber:

UPDATE TERBARU