Sunday 19th of May 2024

Rekomendasi Tempat Makan Soto Enak di Yogyakarta Terkenal dan Murah, Buat yang Doyan Wisata Kuliner Bisa Mampir!

×

Rekomendasi Tempat Makan Soto Enak di Yogyakarta Terkenal dan Murah, Buat yang Doyan Wisata Kuliner Bisa Mampir!

--

Rekomendasi Tempat Makan Soto Enak di Yogyakarta

1. SOTO PAK MARTO TAMAN SARI

Soto Pak Marto Taman Sari yang terletak 200 meter sebelah barat traffic light Plengkung Taman Sari ini tak pernah sepi pengunjung. Daya tarik kuliner soto yang didirikan oleh Pak Martodimedjo tahun 1960 ini adalah babat sapi yang dibumbu manis mirip bumbu bacem.


2. Soto Seger Hj.Fatimah

Soto Seger Hj. Fatimah yang jadi pilihan menu andalan untuk sarapan setelah kamu berolahraga.  Lauk tambahannya di warung soto ini pun terbilang lengkap. Terdapat pilihan tempe goreng hingga sate usus yang dipercaya dapat menambah kelezatan makan soto.

Baca juga: 3 Rekomendasi Warnet di Jakarta Terbaik 2023, Tempatnya Nyaman dan Tarif Per Jamnya Murah!

Baca juga: Resep dan Cara Buat Soto Dada Ayam 1kg Super Yummy , Dijamin Rasa Nikmat dan Bikin Nagih!

Baca juga: Lokasi Soto Sawah Mbak Tutik Semarang Lengkap Dengan Informasi Jam Buka-Tutup dan Harga Menunya yang Terjangkau

Harga satu mangkuk soto dibanderol mulai Rp 10K saja, dan untuk lauk pendampingnya hanya sekitar Rp 2K saja. Soto Seger Hj. Fatimah sudah memiliki banyak cabang. Salah satu yang dapat kamu hampiri ada di Karang Gayam, Caturtunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman. Waktu operasionalnya mulai buka pukul 06.00-15.00 WIB setiap hari.

3. Soto Pak Soleh Al-Barokah

Di warung ini, selain menu soto, ada menu lain yang wajib kamu coba yakni menu sup buntut yang rasanya juga juara. Untuk harga satu porsi sup buntut yakni Rp 35K. Segera meluncur ke Jalan Wiratama Nomor 84, Tegalrejo, Kec. Tegalrejo, Yogyakarta, jika ingin menikmati kelezatan sotonya. Jam operasional warung mulai buka 06.30-15.00 WIB setiap hari

Usai sudah bahasan kami mengenai Rekomendasi Tempat Makan Soto Enak di Yogyakarta  yang bisa kami bahas diatas. Selamat wisata kuliner!

Sumber:

UPDATE TERBARU