Saturday 27th of April 2024

Link Nonton Series WeTV Mozachiko (2023) Episode 17, Tamat! Ending Bahagia Buat Chiko dan Moza

×

Link Nonton Series WeTV Mozachiko (2023) Episode 17, Tamat! Ending Bahagia Buat Chiko dan Moza

--

ASCOMAXX.com –Beberapa tahun belakangan, WeTV kerap mengeluarkan drama seri original. Mereka bekerjasama dengan beberapa rumah produksi Indonesia. Salah satunya adalah Mozachiko (2023), drama seri garapan MD Entertainment ini menjadi pelopor kepopuleran WeTV di Indonesia.

Kali ini akan kami bahas soal Link Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 17, Tamat! Ending Bahagia Buat Chiko dan Moza yang bisa kamu tonton disini untuk episodenya.


Kesuksesan WeTV menggarap drama seri Indonesia diperlihatkan lewat kesuksesan drama Antares (2021) dan Layangan Putus (2021). Kedua drama tadi membuat WeTV begitu dicintai, baik oleh remaja maupun orang dewasa.

Baca juga: Link Nonton Series Kismet (2023) Full Episode Sub Indo, Seru Banget Tayang Resmi di Fox!

Baca juga: Link Nonton Film The Nun II (2023) SUB INDO Full Movie HD, Teror Mencekam Dari Valak Belum Usai!

Baca juga: UPDATE! Link Nonton Donghua Tales of Dark River (2023) Episode 8 SUB INDO, Su Muyu dan Su Changhe Harus Jadi yang Terkuat!

Mozachiko merupakan series yang diadaptasi dari Wattpad karya Poppy Pertiwi dengan judul yang sama yang sudah dibaca sebanyak 15,2 juta kali. Menyusul kesuksesannya, Mozachiko akhirnya diangkat sebagai serial.

WeTV Original Mozachiko bercerita tentang Moza (Rebecca Klopper), seorang gadis culun yang mencoba mengambil hati Chiko (Junior Roberts). Sementara Draco (Yesaya Abraham) pun juga menyukai Moza. Lebih rumit lagi, karena Nancy (Keisya Levronka), adik tiri Moza juga menyukai Chiko. 

Series ini memiliki jumlah 17 episode yang tayang setiap Kamis dan Jumat di layanan streaming WeTV. yang mana kamu bisa menonton nya secara berbayar lewat situs resmi WeTV.

Sumber:

UPDATE TERBARU