Wednesday 15th of May 2024

Link Baca Manhwa Why Are You So Obsessed With Fake Wife Bahasa Indonesia Full Chapter, Terobsesi dengan Istri Palsu!

×

Link Baca Manhwa Why Are You So Obsessed With Fake Wife Bahasa Indonesia Full Chapter, Terobsesi dengan Istri Palsu!

--

ASCOMAXX.com – Manhwa kerajaan memang seru banget! yang mana cerita dai manhwa dengan tipe seperti ini mampu menyihir para pembaca untuk menikmati keseruan cerita yang sangat bertemakan fantasi. Manhwa dengan genre serupa yang bisa di baca adalah Why Are You So Obsessed With Fake Wife

Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manhwa Why Are You So Obsessed With Fake Wife Bahasa Indonesia Full Chapter yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Tidak hanya cerita yang ringan dan menarik, manhwa hadir dengan tampilan berwarna yang memanjakan mata. Selain itu, manhwa juga dibaca dengan cara kiri ke kanan, mirip dengan komik Amerika dan Eropa.

Baca juga: Baca Manhwa Return of Max Level Doctor Chapter 16 Bahasa Indonesia, Yoo Chan Melalukan Penyelamatan dengan Kemapuannya!

Baca juga: Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 463 Bahasa Indonesia, Melihat Kenang Kenangan Dari Kazuma di Rumahnya

Baca juga: Baca Webtoon She No Longer Wields Her Sword Chapter 10 Bahasa Indonesia, Gia Manfaatin Duke Reinhart Untuk Jadi Anggota Keluarga Kaisar

Genres: Comic , Manhwa , Webtoon , Josei(W) , Shoujo(G) , Drama , Fantasy , Full Color , Romance , Royal family
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

"Sebaiknya Anda jangan bermimpi untuk diakui sebagai istri saya. Saya tidak akan pernah memiliki penerus dengan Putri Balazit." Mendengar hal itu, Nadia hampir saja membalas, "Saya juga memikirkan hal yang sama." "Terima kasih, Marquess. Saya berharap anda menjaga apa yang anda katakan."

"Kamu mengatakan tidak berniat berbagi tempat tidur denganku." "……" "Jadi demi seorang penerus, saya menyarankan bahwa anda tidak punya pilihan selain membawa selir …" Crack. Kepala Nadia berputar ketika terdengar suara sesuatu yang hancur. Kemudian, dia melihat retakan di sudut meja dimana suaminya berada. Tidak, kenapa meja itu tiba-tiba rusak?

Sumber:

UPDATE TERBARU