Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 463 Bahasa Indonesia, Melihat Kenang Kenangan Dari Kazuma di Rumahnya

×

Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 463 Bahasa Indonesia, Melihat Kenang Kenangan Dari Kazuma di Rumahnya

--

ASCOMAXX.com – Manhwa  Wind Breaker kali ini sudah mencapai chapter terbarunya lho! buat kamu yang suka baca manhwa yang satu ini bisa banget untuk kamu baca sekarang ini juga dengan situs link baca yang akan kami berikan padamu di bawah ini.

Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 463 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Baca juga: Link Baca Komik Like Mother, Like Daughter Chapter 98 Bahasa Indonesia, Berita Gagal Operasi Gyon Semakin Menyebar

Baca juga: Link Baca Manhwa She No Longer Wields Her Sword Chapter 41 Bahasa Indonesia, Jiwa Shachelina Terserap Keluar!

Baca juga: UPDATE! Link Nonton Donghua Tales of Dark River (2023) Episode 8 SUB INDO, Su Muyu dan Su Changhe Harus Jadi yang Terkuat!

Komik ini memiliki plot cerita yang berikut menceritakan tentang Ja Hyun, seorang ketua OSIS yang cerdas. Tidak seperti kebanyakan anak pintar, Ja Hyun bukanlah seorang kutu buku dan tidak akur. Hobinya sebenarnya adalah bersepeda.

Genres: Comic , Manhwa , Webtoon , Action , Comedy , Romance , Sports
Original language: English
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Year of Release: 2015

Ja Hyun tidak hanya memanfaatkan hobinya sebagai rehat dari studinya, Ja Hyun juga sukses membawa timnya meraih kemenangan di kompetisi bersepeda legal maupun ilegal. 

Sumber:

UPDATE TERBARU