Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 57, Shadow Siap Bertarung di Dunia Berbeda

×

Spoiler Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 57, Shadow Siap Bertarung di Dunia Berbeda

--

Perilisan anime yang dibuat oleh studio Nexus ini akan ditayangkan dengan total 20 episode. Sebelumnya, anime satu ini diadaptasi dari seri novel yang ditulis oleh Daisuke Aizawa dan diilustrasikan oleh Tozai yang telah hadir sejak 2018 silam.

Baca juga: Baca Manhua With a Sword Domain, I Can Become the Sword Saint Full Chapter Bahasa Indonesia: Zhang Fan yang Tak Terkalahkan!


Baca juga: Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 54 Bahasa Indonesia, Lu Sheng Datangi Asosiasi Spiritualis

Baca juga: Link Baca Manhua I Really Don’t Want to Be Reborn Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah Harem Seorang Mahasiswa Berprestasi

Spoiler Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 57

Sebelumnya stampede sudah dimulai dan sepertinya akan semakin ramai dan waktu sudah hampir habis yang membuat Minoru mengancam pada orang-orang tersebut untuk tidak tahu apa-apa. Namun ternyata Lord Cid tak punya planning dan malah mengikuti rencana para anak buahnya. 

Di sisi lain Cid menghadapi masalah ketika ia mengetahui bahwa sang kakak kembali menghilang tanpa diketahui kabarnya. Cid sudah mencarinya kemana pun dan Shadow sendiri mengambil pedang untuk bertarung di dunia yang berbeda.

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute chapter 57 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisah serunya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU