Friday 17th of May 2024

Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 54 Bahasa Indonesia, Lu Sheng Datangi Asosiasi Spiritualis

×

Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 54 Bahasa Indonesia, Lu Sheng Datangi Asosiasi Spiritualis

--

ASCOMAXX.com – Manhua adalah sebuah komik china yang bisa kamu baca saat waktu santai. Nah manhua sendiri selalu bergenrekan aksi dan juga petualangan yang seru dan tentu saja menarik para perhatian para pembaca komik yang satu ini.

Nah salah satu komik dengan genre serupa adalah  Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) yang kini sudah masuk ke dalam chapter barunya.


Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 54 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.

Baca juga: Baca Manhwa Secret Class Chapter 189 Bahasa Indonesia Terobos Terus, Daeho Bikin Sohyun Minta Ampun

Baca juga: Link Baca Manhua Super God Gene Full Chapter Bahasa Indonesia, Dianggap Iblis Padahal Dewa Suci Penguasa Langit!

Baca juga: Spoiler Komik The Emperor’s Sword Chapter 16 : Yang Mulia Jigong Tak Setuju dengan Usulan Northern Blade

Cerita Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) bermula saat pada awal dao bela diri, binatang buas yang tidak normal menyerbu dunia. Bela diri umat manusia harus mundur dalam kekalahan berkali-kali. Lu Sheng bertransmigrasi ke masa itu, tetapi dalam mimpinya dia memasuki dunia 10.000 tahun kemudian. Berikut ini adalah detailnya : 

Authors: 常盘勇者
Artists: 常盘勇者
Genres: Manhwa , Shounen(B) , Action , Adventure , Fantasy , Full Color , Martial Arts , Monsters , Time Travel , Wuxia
Original language: Chinese
Translated language: English
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing

Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 54 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU