Wednesday 22nd of May 2024

Urutan Pemakaian Wardah C Defense Paling Lengkap, Cegah Radikal Bebas Pada Kulit Wajah

×

Urutan Pemakaian Wardah C Defense Paling Lengkap, Cegah Radikal Bebas Pada Kulit Wajah

--

3. C-Defense Energizing Whip Foam

Pencuci wajah satu ini memiliki tekstur busa yang terasa cukup padat, karena diformulasikan dengan dense whip particles. Manfaatnya agar busanya yang padat bisa terasa lebih kenyal dan lembut, sehingga dapat membersihkan hingga ke dalam pori-pori.

Baca juga: Cara Main Granblue Fantasy Untuk Pemula, Lengkap dengan Istilah dalam Game


Baca juga: Harga Tiket Billie Eilish Live at the O2 (Extended Cut) Hanya Tayang Satu Hari, Begini Cara Pesannya

Baca juga: Cara Download Course Hero Legal dan Gratis, Dapatkan File Untuk Belajar dengan Lebih Mudah dan Praktis

4. C-Defense Serum

Untuk aturan pakainya, kamu hanya perlu memakai Wardah C-Defense Serum sebanyak dua kali dalam sehari. Biasanya produk ini digunakan saat pagi hari sebelum beraktivitas dan malam hari sebelum tidur, agar kulit terjaga dan ternutrisi.

Ingat untuk menggunakan dua hingga tigas tetes serum saja ke seluruh area wajah, jika lebih dikhawatirkan kulit akan kelebihan nutris dan hal ini tidak baik.

5. C-Defense Mousse Moisturizer

Pelembab wajah akan mengunci kelembaban di wajah sehingga nutrisi yang diberikan oleh produk sebelumnya bisa bekerja lebih optimal, apalagi jika memakai Wardah C-Defense Mousse Moisturizer.

6. C-Defense Sleeping Mask

Pemakaian sleeping mask di malam hari sangat berguna untuk membantu proses regenerasi kulit. Wardah C-Defense Sleeping Mask memiliki kandungan vitamin C yang akan menjaga kelembaban kulit dan membantu proses regenerasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU