Tuesday 30th of April 2024

Download Bagan Jadwal Pertandingan Setengah Kompetisi Format DOC Gratis dan Bisa Isi Sendiri

×

Download Bagan Jadwal Pertandingan Setengah Kompetisi Format DOC Gratis dan Bisa Isi Sendiri

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai link download bagan jadwal pertandingan setengah kompetisi yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sebuah turnamen membutuhkan jadwal pertandingan agar acara dapat berjalan dengan lancar. Jadwal pertandingannya sendiri diatur sedemikian rupa agar pemain bisa mendapatkan waktu istirahat cukup dan tidak bentrok dengan tim-tim lainnya.


Baca juga: Spoiler Manhwa The Game’s Greatest Troll Chapter 49, MC: Santai Dulu Gak Sih, Kekuatan Tersembunyi

Baca juga: 3 Rekomendasi Warnet Kota Semarang Terdekat Dari Lokasi Saya, Banyak yang Sediakan Fasilitas Mewah Bak Gamers Pro!

Baca juga: Sinopsis Film The Friendship Game (2022) Tes Ikatan Pertemanan, Malah Bongkar Aib yang Bikin Berantem Satu Sama Lain

Untuk membuat jadwal pertandingan sendiri harus memperhatikan sistem pertandingan apa yang akan digunakan. Selanjutnya, kamu bisa memanfaatkan beberapa platform untuk membuatnya seperti Word, Corel Draw, dan sebagainya.

Tentang Sistem Pertandingan Setengah Kompetisi

Sistem pertandingan setengah kompetisi disebut juga dengan istilah round-robin, yaitu beberapa tim dimasukkan dalam satu grup, kemudian setiap tim akan saling bertemu.

Dalam pengaplikasiannya, sistem pertandingan setengah kompetisi akan bermain sebanyak jumlah tim dikurangi satu. Sebagai contoh, satu grup terdiri dari empat tim. Maka setiap tim akan bermain tiga kali.

Sumber:

UPDATE TERBARU