Wednesday 29th of May 2024

Ciri-Ciri Ayam Bangkok yang Bagus, Sehat, dan Unggul, Dilengkapi dengan Tips Memilihnya

×

Ciri-Ciri Ayam Bangkok yang Bagus, Sehat, dan Unggul, Dilengkapi dengan Tips Memilihnya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai ciri-ciri ayam bangkok bagus, sehat, dan unggul yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini masih banyak orang yang menyukai merawat ayam, baik untuk pangan maupun kesenangan pribadi. Tidak heran jika saat ini juga sudah banyak ayam yang dijual untuk diadu dengan ayam milik orang lain.


Baca juga: Ciri-Ciri Ayam Bangkok Umur 1 Bulan yang Bagus, Kenali Sejak Dini!

Baca juga: Ciri-ciri Wanita Menurut Kitab Fathul Izar, Bagian Sensitif Bisa Dilihat dari Bentuk Bibirnya

Baca juga: Mengenal Apa Itu Alderon? Pengertian dan Ciri Khasnya, Atap Rumah yang Banyak Diminati!

Salah satu jenis ayam yang populer dipelihara dan untuk aduan adalah ayam bangkok. Ayam jenis ini merupakan ayam yang berasal dari Negara Thailand. Ayam tersebut telah diakui memiliki kualitas bagus sebagai ayam petarung.

Tidak hanya memiliki sifat yang dapat bertarung sampai mati, ayam bangkok ternyata juga mirip ayam liar yang sanggup bertarung demi mempertahankan daerah kekuasaannya.

Namun, tidak semua ayam bangkok bisa tumbuh dengan sehat dan unggul. Kamu juga harus mengetahui beberapa ciri-ciri ayam bangkok yang bagus agar tidak salah pilih. Lantas, ada apa saja?

Sumber:

UPDATE TERBARU