Monday 17th of June 2024

Sinopsis Komik With a Sword Domain, I Can Become the Sword Saint: Seorang Kultivator yang Kehilangan Kultivasinya

×

Sinopsis Komik With a Sword Domain, I Can Become the Sword Saint: Seorang Kultivator yang Kehilangan Kultivasinya

--

Sinopsis Komik With a Sword Domain, I Can Become the Sword Saint

Manhwa With a Sword Domain, I Can Become the Sword Saint ini secara garis besar mengisahkan tentang Zhang Fan, yang pindah ke dunia lain, akhirnya menjadi seorang kultivator tetapi dijebak oleh orang lain dan kehilangan semua kultivasinya. Tepat saat dia akan mati, sistem diaktifkan dan dewa, keabadian, kaisar iblis semuanya menjadi bukan apa-apa baginya.

Zhang Fan yang tak terkalahkan ingin mengobrak-abrik langit dengan satu serangan, namun, ada batas jangkauan domain pedangnya. Untuk mendapatkan poin pengalaman yang diperlukan untuk meningkatkan jangkauannya, Zhang Fan tidak punya pilihan lain selain memikat kejahatan pada dirinya sendiri.


Baca juga: Baca Webtoon The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 3 Bahasa Indonesia, Minjoon Bersiap Mengalahkan Monster

Baca juga: Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 54 Bahasa Indonesia, Lu Sheng Datangi Asosiasi Spiritualis

Baca juga: Link Baca Manhua Super God Gene Chapter 87 Bahasa Indonesia, Sayangnya Jing Ji Wu Tereliminasi!

Sejak saat itu, legenda baru tentang dia yang menaklukkan dewa dan penguasa yang tak terhitung jumlahnya muncul di dunia.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai link baca Manhwa With a Sword Domain I Can Become the Sword Saint bahasa Indonesia. Semoga artikel yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU