Thursday 13th of June 2024

Nonton Donghua A Record of A Mortal’s Journey to Immortality Episode 77 SUB INDO, Han Li Capai Titik Kultivasi Tertinggi

×

Nonton Donghua A Record of A Mortal’s Journey to Immortality Episode 77 SUB INDO, Han Li Capai Titik Kultivasi Tertinggi

--

Sinopsis Donghua A Record of A Mortal’s Journey to Immortality

Donghua ini menceritakan Bocah biasa Han Li terlahir dalam kemiskinan. Agar keluarganya dapat hidup lebih baik, ia secara sukarela pergi ke Oixuanmen untuk berpartisipasi dalam ujian masuk, dan akhirnya diterima oleh Dokter Mo.

Pada awalnya, Dokter Mo dengan hati-hati mengembangkan dan mengajarkan Han Li keahlian medisnya, yang membuat Han Li sangat berterima kasih kepadanya, tetapi ketika muridnya Zhang Tie menghilang, Han Li menemukan wajah asli Dokter Mo. 


Dokter Mo mencoba untuk merebut Han Li, tetapi khirnya dibunuh oleh Han Li. Melalui catatan bunuh diri Dokter Mo, Han Li belajar tentang dunia yang sama sekali baru: keberadaan dunia keabadian.

Setelah membantu Oixuanmen untuk melawan musuh asing, Han Li meninggalkan Oixuanmen dan pergi ke rumah Dr. Mo untuk menemukan Nuanyang Baoyu untuk mendetoksifikasi dan membantu keluarga Mo mengalahkan musuh.

Baca juga: Spoiler Manhwa Secret Class Chapter 189 Kurang Good Looking, Kabong Tak Diajak Kelas Rahasia Daeho

Baca juga: Baca Manhwa Secret Class Chapter 189 Bahasa Indonesia Terobos Terus, Daeho Bikin Sohyun Minta Ampun

Baca juga: Link Baca Manhua Super God Gene Chapter 87 Bahasa Indonesia, Sayangnya Jing Ji Wu Tereliminasi!

Nonton Donghua A Record of A Mortal’s Journey to Immortality Episode 77 Bahasa Indonesia

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Kamu bisa menonton donghua yang satu ini lewat link berikut ini ya >>> KLIK DISINI

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Itulah update link onton Donghua A Record of A Mortal’s Journey to Immortality Episode 77 Bahasa Indonesia yang bisa kami sampaikann di atas dengan link nonton nya.

Sumber:

UPDATE TERBARU