Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Secret Class Chapter 189 Kurang Good Looking, Kabong Tak Diajak Kelas Rahasia Daeho

×

Spoiler Manhwa Secret Class Chapter 189 Kurang Good  Looking, Kabong Tak Diajak Kelas Rahasia Daeho

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Berikut ini adalah informasi mengenai bocoran spoiler manhwa Secret Class chapter 189 yang tidak boleh penggemar lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Secret Class dirilis tahun 2019 ini ditulis oleh Wang Kang Cheol yang hingga saat ini masih dalam status on going. Usung genre adult, drama, harem, manhwa ini mengisahkan tentang sosok tokoh utamanya yang bernama Dae Ho, seorang anak laki-laki yang tidak tahu apa-apa mengenai hal-hal yang berbau dewasa.


Manhwa Secret Class memang tengah menjadi bahan pembicaraan hangat dikalangan warganet pecinta manhwa. Baru-baru ini Manhwa Secret Class merilis chapter 189 yang bikin fans makin cinta dengan komik yang satu ini. Tak heran link baca Secret Class chapter 189 pun jadi buruan.

Baca juga: Baca Manhua Super God Gene Chapter 99 Bahasa Indonesia: Jing Ji Wu Mendapatkan Hantaman

Baca juga: Baca Manhwa Furious Storm Martial Arts Chapter 6 Bahasa Indonesia, Bai Li Gang Resmi Jadi Bagian Klan Konryun

Baca juga: Spoiler Komik The Player Hides His Past Chapter 21, Dapat Tumpangan Bus Gratis

Secara garis besar manhwa ini menceritakan tentang Dae Ho, yang menjadi yatim piatu pada usia 13 tahun, diadopsi oleh teman ayahnya. Namun, Dae Ho di masa dewasa tidak tahu apa-apa tentang hubungan antara pria dan wanita. Bibi dan saudari memutuskan untuk memberikan Dae Ho murni sebuah kelas rahasia. Lantas, bagaimanakah kisah dari chapter terbarunya?

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU