Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manga Dead Mount Death Play Chapter 106, Curiga Tentang Gejala Tentang Penarikan

×

Spoiler Manga Dead Mount Death Play Chapter 106, Curiga Tentang Gejala Tentang Penarikan

--

Deskripsi Manga Dead Mount Death Play

Selama dua tahun menjelang Dead Mount Death Play, Fujimoto, yang mengaku sebagai penggemar seri novel ringan Narita's Baccano!, mengilustrasikan adaptasi manga BACCANO! yang diserialkan di Young Gangan hingga 06 Januari 2017. 

Versi Anime Dead Mount Death Play telah tayang pada musim spring 2023 yang dikerjakan oleh Studio GEEK TOYS. Dengan menadaptasi seri manga seinen karya Ryohgo Narita dan diilustrasikan Shinta Fujimoto, perilisannya mengusung genre aksi, fantasi, dan supranatural.

Spoiler Manga Dead Mount Death Play Chapter 106


Serial ini mengisahkan pertikaian selama berabad-abad saat pahlawan legendaris menghadapi ahli nujum Dewa Mayat, namun ketika debu mengendap, ada sesuatu yang tidak beres. Di saat terakhir ada konfrontasi epik dimana langkah terakhir yang diambil Dewa Mayat benar-benar tak terduga, yakni sihir reinkarnasi.

Melintasi ruang dan waktu, seorang anak laki-laki bernama Polka Shinoyama bangun dengan perasaan tidak sempurna. Dewa Mayat justru malah bereinkarnasi ke dalam tubuh Polka, seorang pemuda yang tinggal di Jepang.

Baca juga: Download Lagu Rhoma Irama MP3 Koleksi Lengkap Dengan Akses Download Mudahnya!

Baca juga: Download Aplikasi Stiker WA Jorok Paling Populer 2023, Buat Berbagai Stiker Tema Dewasa Hanya dalam Hitungan Detik

Baca juga: Pidato Sambutan Ketua OSIS Lama Singkat Dalam Acara Serah Terima Jabatan

Di akhir chapter 105 diperlihatkan gejala tentang penarikan dirasakan karena monster yang dihadapi terlihat aneh.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sajikan mengenai Baca Komik Manga Dead Mount Death Play Chapter 106 Bahasa Indonesia. Apakah kamu tertarik mengikuti kisah serunya?

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU