Saturday 21st of September 2024

Spoiler Manhwa The Empress Lipstick Chapter 47, Lady Isabela Mengakui Kehebatan Lee Jae-in

×

Spoiler Manhwa The Empress Lipstick Chapter 47, Lady Isabela Mengakui Kehebatan Lee Jae-in

--

Spoiler Komik The Empress Lipstick Chapter 47

Jadi manhwa The Empress Lipstick  ini secara garis besar mengangkat kisah mengenai Lee Jae-in, seorang siswa sekolah menengah biasa yang bercita-cita menjadi penata rias terkenal, secara tidak sengaja mengambil lipstik dan terseret ke cermin olehnya.

Saat matanya terbuka, dia bukan lagi Lee Jae-in sebagai siswa sekolah menengah dengan wajah biasa, melainkan Jane Richard Dautriche, putri Roemendel, seorang wanita cantik yang sempurna dalam segala hal.


Selain itu, dia dijodohkan dengan Putra Mahkota! Dia mengandalkan lipstik sebagai satu-satunya kunci untuk kembali ke kehidupannya yang sekarang, dan dia mencari cara untuk melakukannya.

Baca juga: Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 154, Alice Ingin Lebih Tau Semua Tentang Ijin

Baca juga: Link Nonton Drama China I Am Nobody (2023) Episode 13 SUB INDO, Tayang Sore Ini 11 September 2023 di YOUKU!

Baca juga: Baca Webtoon My Lucky Strike Chapter 18 Bahasa Indonesia, Gong Siru dengan Tegas Lawan Masa Lalu Cho Cheong

Namun, bukannya kembali sepenuhnya, Jae-in hanya mampu mengembalikan wajah aslinya. Dengan lipstik misterius di tangannya dan keterampilan makeup yang telah dia kumpulkan selama bertahun-tahun, dia melewati segala kesulitan dalam kehidupan kekaisaran.

Dia harus menunjukkan bagaimana riasan yang sejati dapat mempertahankan kekuatan dan menutupi kelemahan!

Pada chapter 47 akan melanjutkan cerita kedatangan lady isabela yang telah ditunggu-tunggu. Lady isabela terkenal sangat kritis mengenai fashion dan penampilan seseorang. Dan kini adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan kemampuan Jae-in dalam mempermak seseorang yang biasa saja menjadi bak tuan putri yang menarik perhatian setiap orang. Apakah Le Jae-in akan berhasil?

Nah demikian tadi pembahasan kali ini mengenai Spoiler Komik webtoon The Empress Lipstick Chapter 47. Silahkan kamu baca di situs resmi untuk mendukung authornya ya. Semoga membantu!

Sumber:

UPDATE TERBARU